1-Day Acuvue Define First Trial Experience

1-Day Acuvue Define
  
Today, I would like to share a little story of my first time using daily contact lenses. Jadi kira-kira sekitar 3 minggu yang lalu waktu mampir ke Grand Indonesia, aku sekalian ke Optik karena stock soft lens aku udah abis di rumah. Nah, disana aku ditawarin untuk sekalian cek kondisi mata dan minus aku.. It's been ages since the last time I gave my eyes a check, so I thought why not?

I'm not so sure if you guys have already known this but minus aku tuh udah tinggi banget dan aku ga pernah bisa lepas dari contact lenses. I've been wearing them almost everyday since more or less 10 years ago. Aku jarang banget pake kacamata, selain kalo emang bener-bener ga ada pilihan aja.

1-Day Acuvue Define First Trial

Nah dari hasil pengecekan itu, ternyata mata aku kondisi-nya uda lumayan buruk :( Emang aku tau sih kalo mata aku tuh kering karena sering pakai lensa kontak sampai seharian penuh. Ternyata ga cuma kering, menurut analisa itu, di bagian bawah mata aku tuh uda lecet-lecet dan banyak protein build-up nya. 

Lecet-lecet ini tuh katanya karena pemakaian contact lens yang materialnya tebal jadi sering ngeganjel di mata & protein build-up yang numpuk itu karena aku suka pake contact lens yang bulanan tanpa pembersihan yang maksimal. Padahal kalo dibilang malas cuci soft lens, ga juga loh, aku jarang banget bolong nyuci soft lens setelah dilepas di malam hari dan sebelum dipakai lagi di pagi hari. Setelah itu, di suggest sama staff optik untuk mencoba contact lens harian supaya kondisi mata ga memburuk kedepannya.

I'll be honest here. I've been wanting to use daily contact lenses ever since years ago tapi aku selalu mikir pasti ga beda-beda amat lah sama contact lens lain yang biasa aku pake. Dan ujung-ujungnya aku selalu gajadi beli karena aku pikir "why spend twice the money when I can get cheaper monthly contact lenses that would last me a lot longer" righttt? Siapa yang setujuhhh?! Emang cewe tuh paling pinter deh kalo urusan uang dan hemat-hemat. eh? Hahaha .. 

1-Day Acuvue Define Accent Style

Taunya, emang aku tuh lagi lucky banget hari itu karena ternyata lagi ada free trial dari Acuvue. Jadi aku bisa nyobain daily contact lenses-nya gratis tis tis. Nah, waktu itu aku dikasih trial 1-Day Acuvue Define yang baru aja launching minggu kemarin di Indonesia. Waktu aku pake ternyata emang beda banget daily contact lenses dari Acuvue ini, amazing banget. Let me tell you, you won't feel a thing. Bener-bener ga kerasa loh kalo lagi pake contact lens. As if, mata aku tuh tiba-tiba minus-nya ilang dan balik normal gitu karena sangking comfortable-nya.

Selain super comfortable, 1-Day Acuvue yang seri Define ini juga bisa memberikan efek membesarkan mata secara natural. Ya ampun, super perfect! Especially for me yang sipit & iris mata nya kecil dan ga bisa jauh-jauh dari circle lenses.

Acuvue Define ini, ada 3 styles berbeda:
Accent Style: soft black rim
Vivid Style: brown rim
Natural Shine: soft black with gold colors pattern on the inner part

Aku kasih liat deh lebih jelasnya gimana 1-Day Acuvue Define ini di mata aku. Disini aku pake yang Accent Style. 

1-Day Acuvue Define Accent Style

Buat kalian yang masih takut untuk pake contact lenses atau pengen cobain daily lenses, yuk buruan mampir ke optik Melawai atau optik Seis terdekat buat kesempatan nyobain free trial dari Acuvue. Buruan daftar di sini ya di Acuvue ID website. So pasti deh kalian ga nyesel karena I completely fell in love with Acuvue lenses. 

Sekian dulu ya sharing-nya kali ini. Next aku bakalah buat makeup tutorial yang super quick and natural yang cocok banget bareng contact lens ini. Until next time!

Read more:

1-Day Acuvue Define

Do you have any brand of daily contact lenses that you really like? 
Have you tried the ones from Acuvue?
#PengalamanPertama #AcuvueDefine

Follow me on BloglovinFacebookTwitter, and Instagram for updates

1 comment:

  1. Excellent beat ! I would like to apprentice whilst you amend your web site, how can i subscribe for a blog site? The account helped me a applicable deal. I have been tiny bit familiar of this your broadcast provided vibrant transparent idea. korean colored contacts for astigmatism

    ReplyDelete