Sociolla Shopping Experience + Haul


Have you ever heard about Sociolla? Ketinggalan jaman banget deh kalian belum pernah shoping disana atau bahkan belum pernah denger. It's my favorite Indonesian beauty online store at the moment, Sociolla ini emang paling keren masalah discount dan mereka sering ngadain cool beauty events, yang pastinya ga boleh dilewatin sama kalian yang beauty junkies, like I am! Bukan cuma itu aja, yang paling aku suka dari Sociolla adalah cara mereka berbagi informasi berguna di Instagram dan website (Beauty Journal), kalo ga percaya mending kalian langsung cek aja deh.


beauty on your doorstep

Sebenernya sih ini bukan pertama kalinya aku belanja dari Sociolla, but let me share with you my experience and the things I just got, also, stay tuned till the end because I have special discount to share with you! :D


This is how my box looked like inside. Aduh! Cakep banget ga sih?! Emang mungkin untuk beberapa orang packaging ga penting, tapi buat aku, ini penting banget karena first impression is everything. Seneng aja ga sih somehow it feels like it is a present for me, padahal ulang tahun juga engga.

Yang paling aku suka dari Sociolla juga karena shipping timenya itu super quick. Ga perlu tunggu lama untuk orderan kamu sampai. Selain itu, produk-produk yang dijual Sociolla juga lengkap dan ber-BPOM semua, jadi ga usah ragu dengan resiko membeli produk palsu!

Apa aja sih Haul aku kali ini, yang pertama ada brush Masami Shouko 311 Detail Eye Liner Brush. Eyeliner brush emang salah satu essential sehari-hariku, because I can't go without tight-lining, dan emang belum nemu HolyGrail, so I decided to give this a try. Karena kuas-kuas Masami Shouko emang oke banget semuanya. Aku belum coba brush ini sih, tapi kelihatannya lumayan sturdy karena bristlenya pendek dan padat.


2nd item, Itsy Nail Wraps Marble Floor. Ya ampun udah lama banget aku eyeing nail wrap ini soalnya cakep-cakep, apalagi yang satu ini. Sejak marble texture booming gitu, aku udah pengen coba manicure dengan tekstur marble. Semua yang dibutuhkan uda diprovide didalamnya, step-by-step instruction juga jelas. I'll definitely keep you updated once I have tried it on my nails. 



Last but not least, Cottage Gentle Exfoliating Shower Gel Violet Sugar. Aku penasaran karena Cottage banyak banget yang pake dan dijual dimana-mana. Karena kebanyakan wangi manis gitu (and I hate sweet scents), aku akhirnya coba yang Violet Sugar aja. So far okay, but I don't really get why this is so hyped. Menurut aku lucu aja konsepnya tapi wanginya kurang nendang ya, dan berhubung aku ga suka wangi yang manis, jadi nothing special in my opinion.


Biasanya di dalam setiap order pink box sociolla ini, kamu juga akan dapat notification Sociolla sedang ada event apa, seperti info Pop Up Store di bawah ini. Udah lewat sih, dan aku juga ga sempet kesana untuk cek seperti apa eventnya dan tukar lucky dip coupon ini. Hiks. Oh well.. Follow IG mereka deh biar ga ketinggalan event selanjutnya. Selain itu aku juga dapat diskon potongan 15% untuk order berikutnya.





Eits, buat kalian yang belum pernah belanja di Sociolla jangan khawatir, aku ada discount code buat kalian, IDR 50.000,- off untuk pembelian min. IDR 200.000,- Itu 25% lho! Caranya gampang, masukin aja kode "BT50" waktu checkout, lumayan banget kan!


For more information, visit: 
Sociolla
Website: www.sociolla.com

0 comments:

Post a Comment