Shattered Glass Nails & Brazilian Waxing at Dandelion


UBER CUTE! Suka bangetttt sama mood & feel-nya Dandelion Waxing ini. Beauty Parlour ini, tanggal 3 September kemarin baru buka cabang di Jakarta, berlokasi di daerah Pondok Indah. Di Dandelion Waxing ini ada banyak banget treatment yang bisa kamu coba, dari waxing, eyelash extension, sampe nail art. Udah lama banget aku mupeng sama yang namanya Shattered Glass Nails dan akhirnya aku kemaren bikin di Dandelion!

Awalnya sih ditawarin untuk Eyelash Extension disana, tapi sekarang ini aku lagi pengen-pengennya explore different makeup & falsies jadinya aku putusin untuk ga extension dulu dan nyobain service nails aja.

Selfie dulu sebelum treatment, tetepppp.


Menurut aku disana manicure pedicure nya enak banget! Soalnya sofanya nyaman, musiknya menenangkan, dan staffnya baik dan ramah, apalagi ownernya. They are all super friendly. Selain itu juga mereka ga sembarangan ngerjainnya, rapi dan teliti! Aduh aku seneng banget kalo bisa bawel-bawel di salon bukannya malah ngeliatin muka-muka senep/jutek.

Disini aku request untuk mix shattered glass nails yang full di beberapa jari dan beberapa yang ada nude dengan efek french nail gitu supaya ga lebay hasilnya. Hasilnya, aduh suka banget nget nget. Awalnya aku agak ragu soalnya I'm not a fan of black or dark nails. Tapi ternyata malah jadi so classy and elegant. Liat sendiri deh kalo ga percaya, awas mupeng!


Setelah selesai bikin glass nails ini, eh malah aku juga nyobain BRAZILIAN WAXING disana. Aku emang dari dulu penasaran banget mau coba tapi ga berani! Soalnya takut sakit, takut ga higenis, dan maluuuuuu. Hahahaha tapi di Dandelion ini, ada numbing spray, that temporarily numbs the surface area, takes the sting out of waxing, and soothes the skin! Aku juga ga yakin apa emang berguna dengan numbing spray ini karena ini juga pengalaman aku pertama kali untuk Brazilian Waxing, jadi ga tau mengurangi rasa sakit atau ga.

Overall, aku memang tetap merasakan sakit sihhh, tapi menurut aku sakitnya tuh bearable! Ga yang sampe sakit nangis-nangis teriak-teriak. Yang paling penting sih harus relax dan ga boleh tegang, karena makin tegang tuh jadi makin sakittttt waktu bulunya ditarik. Tapi ya aku sih, gimana bisa tenang ya.. liat mbaknya siap-siap mau narik aja udah grogi sendiri hahahahaha yah maklum namanya juga pertama kali.

Kalo kalian penasaran pengen coba, beneran deh langsung cobain aja! Soalnya di Dandelion ini, berasa sakitnya itu bener-bener cuma waktu ditarik doang, setelahnya tuh ga ada rasa sakit. Mereka juga pake hardwax untuk brazilian, katanya sih kalo hardwax akan jauh lebih ga sakit dibanding sugar wax, karena ini pertama kali buat aku, jadi aku ga bisa kasi pendapat tentang ini. Oh iya, aku pikir pasti setelah semuanya selesai akan perih sedikit didaerah waxing, ternyata perih atau nyeri sama sekali ga ada waktu udah selesai, yang ada malah kulitnya mulus halus banget. Thumbs up deh untuk Dandelion!

Waxing di Dandelion juga nyaman soalnya ada ruangan private!


Dan ini space untuk Eyelash Extension.


Kalo kalian tinggal di daerah Pondok Indah dan lagi nyari beauty salon yang oke, bisa langsung ceki-ceki Dandelion deh. Harga mereka juga affordable menurut aku dengan service yang oke! Untuk harga dan info lebih lengkap, bisa cek di website mereka. Aku list info dibawah ya.


Dandelion 
Waxing • Nails • Lash
Jl. Metro Pondok Indah SG-21
Pondok Indah, Jakarta Selatan
Website / FacebookInstagram / 08121622622 

1 comment:

  1. Great job for publishing such a beneficial web site. Your web log isn’t only useful but it is additionally really creative too. Brazilian Waxing

    ReplyDelete