Skinfood Mineral Sugar Blend Eyes 02 Orange Pound


Kayaknya ini pertama kalinya deh aku akan ngepost review produk Korea dalam Bahasa Indonesia. Somehow, aku lagi bingung mau lebih rajin ngeblog dalam Inggris atau Bahasa Indo. But anyway, daripada lama-lama bingung langsung aja deh yaaa..

Nah review hari ini adalah 1 produk yang aku sering banget pake akhir-akhir ini, kalo kalian follow aku di Instagram pasti kalian tau deh produk ini sering banget aku mention waktu posting selfie / makeup of the day. Soalnya produk ini emang super good, in my opinion, terus warnanya emang pas banget untuk skintone aku dan super versatile. Udah gitu, ini sizenya pas banget untuk dibawa kemana-mana, jadinya aku sering banget deh pake eyeshadow palette ini.


Eyeshadow palette ini tuh pigmented dan gampang di blend! Warnanya juga bagus banget, warm, browns, and neutrals. 3 matte shades: Pecan Powder, Orange Peel, dan Pound Cake. 2 glitter shades: Simple Syrup dan Vanilla Sugar, dan yang satunya itu unik. Almond Powder, it's kinda shimmery, tapi soft dan ada micro glitters-nya juga. So so so pretty. Susah buat aku untuk suka semua shades dari 1 palette karena aku lumayan picky sama warna eyeshadow. This is like a perfect tiny everyday palette for me.

Semua warnanya tuh aku pake banget dan ga ada satupun yang aku ga suka. Apalagi Pecan Powder dan Orange Peel. Dua shades ini tuh look super good on my skintone. Gimana ya, they brightens up my eyes jadinya yang tadinya agak sayu, ngantuk gitu jadi langsung seger dan cerah banget.

Yang pasti aku sering banget pake eyeshadow palette ini makanya I am sharing this with you all. I've used it so many times that I don't use my other eyeshadows very much. Di beberapa makeup look yang aku post akhir-akhir ini juga kebanyakan pake eyeshadow palette ini. Let me show you a few times I've used this palette.






THE ORANGE IS JUST TOO PRETTY TO NOT BE USED. So there you go, me abusing Orange Peel!

Dan sizenya juga super pas untuk dibawa-bawa, apalagi soalnya packagingnya feels really sturdy dan ada kacanya yang menurut aku super besar dan pas untuk makeup mata.



The only minus of this palette is that, 2 shades yang glitter itu kurang nempel dan banyak banget fallout nya. Kalo aku ngakalinnya itu pakenya dengan brush yang basah, jadi eyeshadownya lebih nempel. Kadang emang suka kesel sih kalo jatuh-jatuh ke pipi gitu dan jadinya glitters everywhere, tapi warnanya aku suka banget jadi tetep rela-relain. I LOVE CHUNKY GLITTERS anyway so ....

Padahal aku awalnya kurang yakin mau beli since usually kan korean cosmetics eyeshadownya kurang pigmented but this one is amazing! Aku tetep beli sih awalnya karena aku ngeliat dari blogger Korea dan swatchnya bagus banget oren-oren seger. Overall super puas dan bikin aku mupeng pengen beli banyak eyeshadow dari Korean Brand karena emang harganya super affordable dibanding most western brand dan warnanya lebih soft dan cocok ke kulit aku yang kuning banget ini.

What do you think?

0 comments:

Post a Comment