LOLA Matte Long Lasting & Intense Colour Lipstick


Pernah dengar Brand LOLA Makeup by Perse ini ga sih? Memang masih jarang kedengaran ya. Hari ini aku mau review 2 lipstick MLBB dari brand asal London ini. Kayaknya aku lagi demam lipstick MLBB banget soalnya karena akhir-akhir ini belanjaannya semua lip product MLBB.


Packaging lipstick Lola ini bener-bener simple tapi chic menurut aku. Clean banget dengan base warna hitam matte dan berbentuk kotak. Personally aku suka banget sama packagingnya dan ini sizenya lumayan kecil dan ga bulky, jadi pas untuk dibawa-bawa.


LOLA Matte Long Lasting Lipstick 101 Sultry warnanya lebih pink dan lebih warm dibanding Intense Colour 002 Dusty Pink. Dua-duanya hampir mirip waktu diaplikasikan, hanya beda konsistensi dan pigmentasi sedikit. Waktu dipakai, hasil warnanya hampir sama di aku tapi dua-duanya bagus karena super natural dan shade MLBB gitu, jadi pastinya bisa dipakai sehari-hari / acara apapun karena cocok dengan semua tipe makeup.

Yang Matte finishnya tidak matte, tapi lebih ke satin. Kalau yang Intense Colour lebih glossy dan teksturnya jauh lebih creamy. Keduanya tapi sama-sama mudah untuk diaplikasikan, ga blotchy atau patchy dan yang paling aku suka adalah dua-duanya ga bikin bibir kering sama sekali, malah melembabkan.


Kalau soal ketahanan sih, aku ga bisa banyak omong karena menurut aku biasa aja dan keduanya tidak transfer-proof jadi layaknya lipstick pada umumnya deh yang hilang setelah makan. So, reapplying after meal is a must.


Produk-produk LOLA Makeup by Perse, selain lipstick ada eyeliner dan pressed powder, bisa kamu beli semuanya di Zataru.com, sekarang produk-produk ini juga lagi SALE lhooo, jadi buruan deh check Zataru kalo kalian mau menambah koleksi lipstick MLBB :P

Ga usah khawatir beli kosmetik di Zataru juga karena aku super puas dengan pengalaman aku waktu itu. Produk packagingnya super aman, dengan box dan bubble wrap dan pengirimannya super cepet!

ZATARU

0 comments:

Post a Comment