Nivea x FemaleDaily #PSILOVEMAMA


Siapa sih yang belum familiar dengan brand yang satu ini. Nivea kayaknya udah eksis sejak dulu ya, walaupun kalo aku sih dari dulu itu, selalu ingetnya Nivea itu pasti identik dengan body lotion, ya ga sih? Padahal ternyata Nivea banyak produk lainnya untuk skincare wajah dan body.

Nah, di hari Sabtu kemarin, tanggal 3 Desember, aku diundang untuk ikutan #PSILOVEMAMA Scrapbook Pop-up Workshop yang diadakan oleh Nivea dan FemaleDaily, di Twin House daerah Cipete.

last pic by Yanitia & Samseite
Dekor ruangannya super lucu dan nuansa biru-putih nya itu dapet banget! Acaranya dimulai dengan kata sambutan dari Anetta Darandri, senior editor Female Daily. Lalu dilanjutkan dengan sesi talkshow dengan psikolog Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S.Psi. Disini dibahas sedikit bagaimana pentingnya hubungan seorang mama dan anaknya. Selanjutnya, ada Pak Bawono, brand executive NIVEA, yang juga menjelaskan kaitan produk Nivea dengan tema workshop #PSILOVEMAMA di hari itu.


Nah ini dia yang ditunggu-tunggu, akhirnya setelah sesi foto-foto, kita mulai Scrapbook Pop Up Workshop oleh Cora Craft. Nah disini kita masing-masing dibagikan peralatan dan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat scrapbook kita sendiri, mulai dari gunting, tape, potongan-potongan gambar dan frame. Kita semua juga diajarkan step-by-step dari awal sampai akhirnya kita semua bisa menghasilkan scrapbook kita masing-masing.

Scrapbook yang kita buat hari itu ternyata buat kita berikan saat hari Ibu pada 22 Desember nanti. Wah, aku seneng banget loh karena Nivea dan Femaledaily bener-bener mikirin workshop yang bermakna untuk para blogger/vlogger yang hadir. 


Ini nih hasil buatanku selama hampir 1 jam disana. Lumayan ngasal placementnya karena aku menghabiskan waktu lumayan lama untuk menggunting gambar-gambar yang ditempel itu -the irritating perfectionist me, oh well..-

Belum selesai sih sebenarnya scrapbook buatanku, belum ada foto mamanya juga karena belum sempat dipersiapkan sebelum event, tapi karena waktunya ga cukup waktu disana jadi gpp juga. Aku akan lanjutkan di rumah lagi, kebetulan kan hari Ibu masih beberapa minggu lagi juga. Setelah selesai workshop, kita dinner bareng dan pastinya sesi foto-foto bareng teman blogger yang lainnya :P


Overall, event ini merupakan salah satu yang berkesan menurut aku, gimana engga kan karena workshop dan goodie bag yang kita dapetin bener-bener bermakna menjelang hari Ibu nanti. Jarang-jarang aku pergi ke event yang aktivitasnya bermakna, so I was fairly surprised with how thoughtful they are.

Thank you so much NIVEA dan Female Daily Network untuk workshop #PSILOVEMAMA-nya.


0 comments:

Post a Comment