Caring by Biokos Dual Action Cake

Caring by Biokos Dual Action Cake Review Beauty Blogger Indonesia

Hari ini aku ada review lagiiiii.. dan kali ini produknya lokal! Dual Action Cake dari Caring by Biokos, Martha Tilaar. Produk yang packagingnya super eye-catching I am just one of those girls who's always attracted to pretty packaging.

Caring by Biokos Dual Action Cake merupakan produk Skincare Make Up loh, jadi ga sebatas sebagai makeup aja, tapi bedak ini mengandung skincare yang merawat kulit wajah juga. Ada 3 seri dari Dual Action Cake ini: Brightening Moist, Timeless Illuminate, dan No More Shine, untuk bermacam-macam tipe kulit.

Caring Dual Action Cake Review Beauty Blogger Indonesia
Caring Dual Action Cake Review Beauty Blogger Indonesia

// Brightening Moist, Whitening
Brightening Complex & Omega Complex, Mineral Tourmaline & SPF 35 PA+++
Dengan brightening complex yang mengandung Coconut Palm Oil extract dan Humulus Lupulus Strobile extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam.

// Timeless Illuminate, For dry skin
Rejuvenating Complex & Omega Complex, Mineral Tourmaline & SPF 35 PA+++
Dengan Rejuvenating Complex yang mengandung African Palm Oil extract, Levant Cotton, Flaxseed dan Pearl Powder yang meremajakan kulit dengan menyamarkan kerut-kerut halus pada wajah.

// No More Shine, For oily skin
Balancing Complex & Omega Complex, Mineral Tourmaline & SPF 35 PA+++
Dengan Balancing Complex yang mengandung Cinnamon Extract yang mengontrol minyak berlebihan dan keringat sehingga wajah tampak lebih fresh, natural, tanpa kilap.


Caring Dual Action Cake Review Beauty Blogger Indonesia

Dari ketiga varian tersebut sih, aku paling tertarik untuk coba Brightening Moist, well for the most part, it's because the packaging is the prettiest but, memang kedengarannya sepertinya paling menjanjikan karena siapa sih yang ga mau punya wajah cerah dan bebas noda.

Caring Dual Action Cake Review Beauty Blogger Indonesia

Anyway, ini before-after pemakaian Dual Action Cake yang Brightening Moist.

Caring Dual Action Cake Review Beauty Blogger Indonesia

Pretty sure kalian bisa liat gimana coveragenya lumayan bisa menutupi imperfections di wajah aku ya. Noda-noda jadi hilang tersamarkan dan yang paling penting sih finishnya di kulit jadi keliatan flawless karena warna kulit juga jadi lebih rata.

Hasilnya matte di kulit, tapi ga mengeringkan. Aku masih merasa fine dan okay walaupun I'm not a fan of matte finish dan kulit aku cenderung kering. Selain itu, aku juga notice kulit aku jadi flawless lembut, as if aku pake primer padahal ga sama sekali! Liat ga sih di before-after, kulit aku semacam di blur gitu padahal itu kameranya lagi fokus kok.

Caring Dual Action Cake Review Beauty Blogger Indonesia

Pemakaiannya juga gampang dan menurut aku ini perfect buat dibawa-bawa karena touch-up menggunakan ini juga gampang banget, apalagi karena di dalamnya juga udah ada kaca yang gede.

Well, everything is good, except the shade. Aku pake shade 03 Silky Beige. Warnanya terlalu gelap di kulit aku dan terlalu oren. Susah nangkep warnanya di kamera, tapi di foto bawah ini, kamu bisa liat gimana warna wajah yang udah dipakein dual action cake ini malah jauh lebih gelap dari leher aku. Bukan salah produknya juga sih karena emang warna kulit aku ini agak susah nyari foundation karena aku termasuk fair dan kuning warna kulitnya. Too bad yahh..

Ada 3 shade available sih: 01 silky nude: paling muda tapi pink undertone, 02 silky gold: lebih gelap dan natural yellow undertone, 03 silky beige: lebih muda dan natural yellow undertone. Tapi ya kayaknya shade 01 juga ga akan cocok di aku karena warnanya pink.

Caring Dual Action Cake Review Beauty Blogger Indonesia

Gimana menurut kamu? Sudah pernah coba produk ini? Kalo lagi mampir dan ada booth Caring, sepertinya boleh deh icip-icip apalagi kalo kamu memang suka matte finish, suka pakai bedak, dibanding liquid foundation/bb cream, atau mau cari produk yang gampang dibawa-bawa untuk touch up ;)

Oh iya, Biokos dan Caring saat ini juga lagi ada campaign Beautification Surprises loh, dimana pelanggan setia Biokos dan Caring bisa dapat kesempatan untuk liburan gratis. Kalian bisa langsung liat info selanjutnya di website/social media mereka. Who knows you can win!

Caring Dual Action Cake Review Beauty Blogger Indonesia

1 comment:

  1. Each player’s wager is kept separate from everyone else’s outcome of|as a end result of} completely different colour chips are used. The value of a stack 카지노 사이트 of coloured chips is decided by the player when purchasing the stack or stacks of chips. The value of a stack of coloured chips is indicated by a numerical marker button placed on top of a chip of that colour. (20 indicates $20 per stack, one hundred indicates $100 per stack, etc.) These chips have to be redeemed earlier than you leave the actual table.

    ReplyDelete