The Body Shop Almond Milk & Honey


Minggu lalu aku menghadiri talkshow dan workshop yang diadakan oleh The Body Shop & Female Daily dalam rangka launching produk series baru yaitu, Almond Milk & Honey. Kali ini produk baru TBS ini, dibuat khusus untuk yang berkulit kering dan sensitif, which is so me!

“Taking care of your sensitive skin”, adalah tema dari event ini. Disana kita belajar banyak tentang cara menjaga kulit kering dan sensitive dengan cara yang baik dan benar, mulai dari pentingnya penggunaan moisturizer sampai berapa lama waktu mandi yang direkomendasikan. Yep, and that’s only 7 minutes, which is impossible for me, but oh well I’ll just compensate that with body lotion after shower.. 


Selain itu ada juga workshop seru membuat storage dari bahan-bahan bekas, dari jar kosong TBS. Such a fun event that goes perfectly aligned with The Body Shop as a company that is natural and all about saving the planet. Eventnya seru dan aku totally enjoyed myself mengobrol dengan yang lainnya, apalagi dengan setting tempatnya yang intimate. 

Disana aku sempat coba dua produk, body lotion dan body butter. Dan first impression, aku bener-bener suka banget sama body lotionnya. Teksturnya super lightweight dan wanginya super enak, not too sweet and not too strong. Very milky. Selain itu, juga super gentle on the skin dan kulit instantly langsung jadi halus dan lembut.

The Body Shop Almond Milk & Honey Indonesia Blogger
The Body Shop Almond Milk & Honey Indonesia Blogger

Dari series Almond Milk & Honey ini TBS mengeluarkan 7 produk dan aku punya 4 produk, yaitu: Body Lotion, Body Shower, Hand Lotion, Body Scrub lalu masih ada juga Cleansing Bar, Body Butter dan Bath Milk. So far, aku baru coba body lotion, body butter, dan hand lotionnya. Waktu event aku juga memang udah suka banget sama body lotionnya, tapi ternyata hand lotionnya ini juga super gewd!

Teksturnya agak beda dengan body lotion, sama-sama super moisturizing tapi hand cream ini jauh lebih seperti gel dan tidak terlalu milky seperti body lotionnya. Waktu dipake juga jadinya jauh lebih cepat menyerap di tanganNot greasy dan ga lengket. Wanginya juga lebih mild dibanding body lotion dan body butter.

The Body Shop Almond Milk & Honey Indonesia Blogger
The Body Shop Almond Milk & Honey Indonesia Blogger
The Body Shop Almond Milk & Honey Indonesia Blogger

I think I’m gonna be bringing this hand lotion a lot in my purse! Overall, series ini super worth it untuk kalian check out, apalagi kalau kalian punya kulit yang cenderung kering dan sensitif. Especially if you love anything that smells milky-gooooodd!

Buat kalian yang penasaran, kalian bisa liat informasi lebih lagi tentang produk The Body Shop Almond Milk and Honey ini di website mereka disini - www.thebodyshop.co.id/almondmilkandhoney.

0 comments:

Post a Comment