Fanbo Precious White


Minggu kemarin aku diundang untuk menghadiri acara #effortlessbeauty oleh Fanbo Cosmetics. Siapa sih yang belum tahu brand yang udah ada dari jaman kakek-nenek ini. Di kesempatan ini aku senang bisa mengetahui lebih lagi tentang salah satu brand lokal ini dan rangkaian terbarunya, Fanbo Precious White, yang ditujukan bagi perempuan yang ingin memancarkan kecantikan natural, effortless, dan flawless.

Di post kali ini aku juga mau share sedikit review dari produk-produknya, so keep reading ... 


Eventnya berlangsung hari Selasa, tanggal 8 Agustus kemarin. Di acara tersebut, kita semua yang diundang diperkenalkan dengan rangkaian terbarunya Fanbo ini, #fanbopreciouswhite, yang terdiri dari produk skincare (dari cleansing milk sampai moisturizer) dan juga makeup (BB cream dan two way cake). 


Disana kita diberikan kesempatan untuk cobain semua produknya, sambil lunch bareng teman-teman blogger lainnya, dan ada juga floristry workshop. Super seru dan really engaging! I love it when events are filled with fun workshops

Anyway, let's bahas langsung produknya. 


Jadi dari rangkaian precious white ini ada 2 tipe, skincare dan makeup. Untuk skincare products-nya ada: Milk Cleanser, Facial Foam, Face Toner, dan Moisturizer. Dari rangkaian makeup ada: BB Cream dan Two Way Cake. 

Fanbo Precious White series ini memiliki kandungan ekstrak bunga sakura, pro vitamin B3, dan chamomile oil. Kenapa 3 kandungan ini? Ekstrak bunga sakura mengandung golongan isoflavon yang bekerja dengan menghambat enzim tirosinase, protein yang dibutuhkan untuk membentuk pigmen melanin di kulit yang menyebabkan kulit tampak kusam dan gelap. Pro Vitamin B3 dapat membantu mencerahkan kulit, sedangkan chamomile oil berfungsi sebagai anti iritasi.


Rangkaian skincare Fanbo Precious White ini mudah digunakan girls. Step-by-step nya bisa ikutin dari milk cleanser - facial foam - face toner - moisturizer. Milk Cleansernya juga bisa digunakan sebagai makeup remover untuk daily. Kalo menurut aku rangkaian skincare ini cocok kalau kalian masih pemula, atau mahasiswa yang lagi cari skincare affordable. Formulanya ringan, mudah menyerap di kulit, dan tidak lengket. Wanginya pun enak, seperti wangi bunga. 


Untuk rangkaian makeup, Fanbo ada 2 tipe, BB Cream and Two Way Cake. Pilih yang mana? Kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan preference masing-masing. Contohnya seperti aku, karena kulit aku cenderung kering dan aku lebih suka hasil yang glowy, aku lebih prefer untuk pake BB Cream untuk sehari-hari. Kalau kamu kulitnya berminyak dan lebih prefer hasil kulit matte, mungkin Two Way Cake lebih cocok untuk kamu.

Kedua produk ini menurut aku oke banget, apalagi dengan harganya yang affordable. Especially BB Creamnya, favorit aku. Karena hasilnya super natural, coveragenya oke, dan gampang di blend. 


BB Cream Fanbo Precious White juga mengandung sebum control yang akan membantu kamu untuk mengontrol minyak berlebih selama lebih dari 6 jam. Selain itu, formulanya non-comedogenic dan tahan lama.

Two Way Cake Fanbo Precious White, merupakan bedak padat dengan partikel yang sangat kecil (micro nice powder), sehingga bedak sangat halus dan dapat menyatu sempurna pada wajah, serta memberikan efek soft focus. Two Way Cake ini juga dilengkapi dengan SPF15 untuk melindungi wajah dari sinar matahari.

Berikut ini before-after pemakaian BB Creamnya. Keliatan kan hasilnya yang glowing natural dan coveragenya yang lumayan menutupi kekurangan di wajah aku. Sayang untuk BB Cream nya shade 02 Cream Beige ini terlalu gelap untuk aku. Hasilnya jadi kurang cocok di wajah aku. Tapi so far, aku super impressed dengan kualitas produk Fanbo Precious White.


-----

Semua produk Fanbo bisa kamu beli online di Official Store Fanbo di Shoppee dan Tokopedia dengan nama FANBOCOSMETICS.

Gimana menurut kalian? 
Sudah pernah coba produk Fanbo? Apa sih yang kalian suka?
Semoga membantu ya.. See you on my next post ♥



0 comments:

Post a Comment