SARANGE Eye'm Fine Liquid Pen Liner & Eye'm Pro Auto Gel Liner


Hari ini aku mau bahas eyeliner favorit akhir-akhir ini dari Sarange. Ada dua eyeliner yaitu Eye'm Fine Liquid Pen Liner dan Eye'm Pro Auto Gel Liner. Kedua produk ini sama-sama eyeliner tapi beda tipe, dimana yang satunya berbentuk seperti kuas dan cair, satunya seperti pensil crayon.


Eye'm Fine Liquid Pen Liner ini punya tip yang super fine. Menurut aku ini salah satu poin yang penting dalam memilih liquid liner, karena semakin tajam ujungnya, bikin eyeliner itu lebih gampang dikontrol, so hasilnya bisa lebih precise.

Aku paling ga suka liquid liner yang lembek bagian kuasnya karena agak susah gambar eyeliner –Gatau kalian sependapat sama aku atau ga- but this one is good! Ga 'letoy' atau lembek kuasnya, jadi walaupun lagi gambar pake pressure, bentuk linenya ga akan gampang miring-miring. Just easy to control.


Eye'm Pro Auto Gel Liner ini eyeliner yang berbentuk pensil. Ga seperti kebanyakan eyeliner yang perlu diserut waktu sudah habis, yang ini tinggal diputar aja pada bagian ujungnya. Praktis. Walaupun begitu, di ujung satunya tetap disediakan serutan. Supaya eyeliner kamu bisa terus lancip dan tajam ujungnya dan aplikasi eyeliner tetap bisa precise. Kreatif ya. Such a thoughtful product, two thumbs up!


Aplikasi Liquid Pen Liner nya menurut aku super gampang karena tipnya yang fine, jadi mudah untuk gambar tipe liner yang tebal maupun tipis. Bisa diliat dari swatchnya, tekstur liquid dari Pen Liner ini juga menurut aku pas banget, soalnya waktu dipake ke kulit ga feathery (beberapa eyeliner yang pernah aku coba pecah gitu waktu dipake ke kulit dan sink in ke garis-garis halus, and I hate this). Kalo untuk yang Gel Liner, aplikasinya super smooth dan warnanya super pigmented! Buat dipake di waterline pun gampang karena warnanya langsung nempel ke kulit. Love!

Tetep lah poin paling penting untuk eyeliner itu apa? Smudgeproof dan Waterproof! Aku tes deh langsung pake air dan digosok.


Hasilnya? Super tahan! Ini setelah digosok-gosok waktu basah dan sedikit banget yang kehapus, udah gitu ga smudge. Waktu dipake di mata juga tahan seharian dan ga smudging ke area bawah mata, jadinya ga usah worry mata panda.

Aku ganti2 pake dua eyeliner ini tergantung mood dan tipe makeup aku hari itu. Tapi my favorite way to use eyeliner itu, pake eyeliner model pensil dan di smudge dikit bagian atasnya supaya natural di mata. Dan pake Sarange Eye'm Pro Auto Gel Liner ini super love! Soalnya pakenya gampang banget, gampang di smudge, setelah kering tahan lama, dan super pigmented!


Susah lho cari eyeliner pensil yang gampang diaplikasi ke waterline, tapi smudgeproof dan waterproof udah gitu masih affordable. Biasanya untuk dapetin hasil seperti ini dan tahan seharian, pasti harus pake gel liner yang di pot gitu, which is time-consuming to use menurut aku. Kalo ini gampang karena tinggal langsung aplikasiin ke mata, tanpa harus rapi-rapi, dan smudge sedikit pake kuas bagian atasnya.

Kapan-kapan aku buat deh videonya kalo kalian pengen tau gimana aku bikin smudged look eyeliner ini. Overall, duo ini aku rekomen banget kalo kalian lagi cari eyeliner yang waterproof, smudgeproof, tahan lama seharian tanpa touch-up, gampang dipake, dan affordable!


Harga:
Eye'm Fine Liquid Pen Liner - IDR 99.000,-
Eye'm Pro Auto Gel Liner - IDR 99.000,-

Gimana? Kalo kalian lebih suka pake liquid liner atau pensil? Oh iya, produk-produk Sarange ini available di Sogo, Seibu, Sociolla, Sephora, JD.ID, PerfectBeauty.id, VIP Plaza, dan lejel.com 

  

0 comments:

Post a Comment