Bigger eyelid, invisibly, using MissBowBow Eyelid Tape


Salah satu rahasia mata belo dengan lipetan mata yang besar, ya udah pasti, eyelid tape. MissBowBow punya dua jenis eyelid tape, untuk kebutuhan yang berbeda: tipe Premium yang bentuknya seperti jaring-jaring / mesh dan 3M tape.

Eyelid Tape MissBowBow ini exactly what you need kalo kalian ga punya lipatan mata, matanya sipit, atau bahkan udah punya lipatan mata tapi kecil. You really really need to try these! 

MissBowBow ini brand pertama lho di Indonesia yang bikin invisible eyelid tape berbahan jaring. Pabrik MissBowBow sendiri ada ada di Taiwan dan pabriknya sudah memiliki sertifikat SGS (Ultra Trace Industrial Safety Hygiene Standard), jadi kualitas produk ga perlu diragukan lagi.

Kalo buat aku sih, ini daily essentials. I can't live without eyelid tape. Mata aku emang sebenernya udah ada eyelid, jadi tanpa tape juga udah ada lipatan matanya, tapi kadang tuh suka hilang (sering banget - kurang tidur dikit langsung hilang, kebanyakan tidur juga hilang), dan kadang suka ga seimbang kiri kanan. Duh banyak deh masalahnya. Ini ya aku kasi liat aja langsung efeknya pake eyelid tape itu gimana ..


See how the magic works? Pake eyelid tape mata aku langsung jadi besar dan belo bangettt. Makeup juga jadi gampang karena eyeliner tetep keliatan dan ga akan menghilang waktu melek (common hooded eyelid problem nih).

// MISSBOWBOW PREMIUM EYELID TAPE


Yang tipe premium ini bentuknya jaring-jaring mesh gitu. Inside you'll get 42 pasang eyelid jaringnya, 1 botol lem, dan juga ada tweezer kecil (ada fotonya dibawah)..

Warnanya nude dan jaringnya ini super halus lembut. Super invisible kalo pake ini, karena dia ngeblend sama warna kulit. Untuk yang tipe ini bisa dipake sebelum dan sesudah makeup mata, tapi aku biasanya prefer pake ini setelah semua makeup mata selesai karena lebih rapi hasilnya.


See? Invisible ya. Di dalam package ini juga kalian akan dapat tweezer ini, untuk membantu aplikasi lebih mudah. Untuk cara pakainya? Ini super gampang kok.


Cuma perlu lepasin eyelid jaringnya dan taro di belakang tangan kamu. Olesin lemnya, trus ambil lagi menggunakan tweezernya ya. Setelah itu langsung aplikasiin di mata kamu deh, sambil merem ya. Tekan pelan aja dengan jari atau tweezernya sambil tunggu kering baru buka mata ya, voila!


// MISSBOWBOW 3M TAPE

Selain tipe yang premium mesh itu, MissBowBow juga ada tipe 3M, yang ga perlu pake lem lagi dan langsung ready to use. Kalo yang ini dipakenya sebelum makeup dan langsung di apply aja di eyelid.


Warnanya juga sama nude, jadi waktu dipake tetep invisible di kulit. Kalo yang ini packagingnya super cute, udah dapet aplikator dan cermin kecil juga, sooo cute! Di dalam kalian akan dapat 56 pasang eyelid tape.

Ini aplikasinya sebenarnya ga perlu pake aplikator juga bisa, tapi kalo pake aplikator hasilnya bakalan jauh lebih rapi dan insivible karena ga kena nempel ke kulit jari. Satu aplikatornya yang flat itu bisa untuk ambil tapenya. Sisi lain dari aplikatornya ini juga bisa bantu untuk tekan bagian ujung eyelid tape waktu udah di mata, supaya lebih nempel.


Eyelid tape tipe 3M ini super lengket lho, paling lengket dibandingin brand-brand lain yang aku pernah coba. Hasilnya untuk sehari-hari ini super tahan lama, dari pagi sampe malem seharian pasti tape nya tetep perfectly in place, walaupun mata aku udah berminyak.

-----

In my opinion, kedua eyelid tape ini bener-bener life savior banget buat aku yang eyelid nya suka moody gitu. Apalagi kalo kalian ga punya lipetan mata, harus harus banget cobain ini! Soalnya kalo ga liat dari deket banget, kedua eyelid tape ini ga akan keliatan waktu dipake.

Ini lebih jelasnya kalo aku merem, yang pertama pake yang tipe Premium jaring, dan yang foto kedua pake tipe 3M.


Barely visible kan?! Definitely needed for days when my eyelids are not in their right minds.



Personally untuk daily aku lebih suka yang tipe 3M karena pakenya jauh lebih gampang dan hasilnya jauh lebih tahan lama. Tapi, untuk special event dimana aku bakalan makeup lebih gelap dan banyak pake eyeshadow, aku jauh lebih prefer yang tipe Premium jaring. Kenapa? Karena hasil makeup nya bakalan lebih rapi dan eyelid tape nya jauh lebih invisible on top of makeup.

Have you tried MissBowBow before?

Check out MissBowBow
MissBowBow Indonesia // Website // Instagram 


2 comments:

  1. What circle lens are you wearing here? :)

    ReplyDelete
  2. baguss banget jadinyaa, oiya mampir ke blog ku kak hehe
    https://beautyforeview.wordpress.com

    ReplyDelete