Madmoiselle Lip Matte

Hi all, balik lagi dengan review produk lokal hari ini ada matte liquid lipstick dari Madmoiselle! I know, banyak banget ya brand lokal yang ngeluarin lip matte and I am excited to try another one. Lip Matte Madmoiselle ini definitely worth the try, kenapa? Liat dulu deh swatchesnya ..



Gila ga sih? Crazy pigmented.

Total ada 6 shades, mulai dari nude - fun colors - sampe classic bold. Packagingnya juga classic, transparent tube with glossy and matte black details. Bagus, bikin gampang ngebedain shadenya, jadi ga perlu bolak balik packaging buat nyari warna yang di-mau.

Selain itu, applicator tipnya Lip Matte Madmoiselle ini juga perfect. Sizenya kecil panjang gitu, jadi untuk nge-fill bibir lebih gampang, bisa detail dan precise. I love it! Beneran deh buat yang bibirnya tipis kayak aku, this kind of applicator is the best.


Kalo bahas tentang tekstur dan pigmentasi, Lip Matte Madmoiselle ini super good! Pigmented BANGET, bisa kalian liat dari swatch di kertas di atas. Yang tipis-tipis aja udah super bold warnanya. A little goes a long way with this matte liquid lipstick. Pake dikit aja kalo buat gradient lips untuk sehari-hari udah cukup banget. Teksturnya juga bikin lip matte-nya gampang di blend.

Ga bikin kering atau crack di bibir. Ini plus pointnya. Aku kurang suka lip matte yang completely cling on to the lips, ga lepas-lepas sampe crack dan bikin bibir kering. Big NO. Ini formulasinya ga 100% transfer-proof, tapi jatohnya jadi nyaman di bibir. Tetep matte seharian dan super tahan lama.

Langsung aja ya ke swatch masing-masing shade.

WARM NUDE

MAYDEN FAWN

RED CHOPPER

BLOSSOM PETAL

MYSTERIOUS PINK

PINK MY FLOWER

Nah bingung ga sih favoritnya yang mana? SEMUA BAGUS. Waktu dipake warnanya semua sama persis seperti di tubenya. Akhirnya setelah diliat-liat lagi, aku paling suka warm nude & mysterious pink. Mysterious pink itu warnanya bener-bener unik, pink dengan hint keunguan gitu ..

Kalo aku bingung sih biasanya aku gabung dua warna buat bikin gradient lips. Nih liat aja video swatches semua shadenya plus 2 gradient lips look favorit aku menggunakan Lip Matte Madmoiselle ini.


Jangan lupa follow Instagram aku ya ..

Overall, I love this Lip Matte. Kalo kalian nyari lip matte yang super pigmented buat nutupin bibir gelap, ini super recommended!

Madmoiselle // Youtube // Instagram // Facebook
Info & Order: Whatsapp 081808107250 //  Line @madmoiselle

Anyway, that's all for today's review. I'll be back with moreeee. Stay tuned.

1 comment: