L'Oreal Micellar Water Review


Balik lagi dengan review kali ini, aku mau bahas satu produk yang lately lagi super popular, micellar water dari L’Oreal Paris. Pembersih makeup L’Oreal micellar water ini ada 2 varian, moisturizing dan refreshing. They’re both equally good, so you just have to choose in between the two according to your preferences or best beli aja dua-duanya dan pake bergantian tergantung mood, kondisi kulit, dan lain-lain like me.

Bedanya L’Oreal Paris Micellar Water dengan micellar water lainnya? Selain untuk membersihkan makeup, L’Oreal Paris Micellar Water ini juga diperkaya dengan kandungan yang baik untuk kulit, menutrisi kulit dengan menjaga kelembapan natural kulit.



I love how simple the packaging is. Pink for Moisturizing and Blue for Refreshing. 

Refreshing: diperkaya dengan 95% Pure Water. Removes makeup. Purifies and Mattifies.
Moisturizing: diperkaya dengan Rose Extract. Removes makeup. Hydrates and Soothes.


Varian yang Refreshing itu beneran refreshing sih dipakenya, padahal tanpa alkohol lho. Somehow waktu diusap ke kulit, ada sensasi dingin padahal suhu micellar waternya suhu ruangan. Ini super cocok menurut aku buat yang kulitnya lebih berminyak / buat dipake setelah seharian penuh muka full makeup. Karena jatohnya muka jadi seger dan bersih, tapi tetep ga bikin kulit jadi kering walaupun terlihat lebih matte.

Kalo varian yang Moisturizing, super cocok buat yang kulitnya suka kering. Waktu dipake ini lebih ninggalin moisture di kulit, hasilnya kulit jadi lebih kenyal dan lembut setelah pake ini. Dua-duanya super oke dan cocok untuk semua jenis kulit menurut aku! Kalo kamu bingung, sesuaiin sama preference kamu aja karena kedua variannya gentle dan cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif.



Kalo aku sih daripada bingung pilih salah satu diantara keduanya, aku suka pake keduanya bergantian. Kalo rasanya lagi super cape dan udah seharian aktifitas diluar, pasti lebih prefer pake yang Refreshing. Kalo kulit lagi agak kering, aku lebih prefer pake yang Moisturizing.



Tekstur dari Micellar Water ini watery, tanpa minyak dan alkohol. It feels extremely gentle and light on the skin.

Well, langsung aja yuk liat gimana sih performance-nya dalam menghapus makeup?


Semua sukses keangkat sih. It can even remove my waterproof eyeliner, tapi need a little bit more effort. Memang pada dasarnya micellar water bukan untuk remove waterproof makeup ya. Jadi lebih disarankan untuk remove eye makeup dulu pake eye makeup remover kalo menggunakan waterproof eyeliner dan mascara.


Aku tetap akan cuci muka menggunakan sabun setelah ini walaupun formulanya bilang no rinse needed. Micellar water juga bisa berguna nih kalo kamu in the middle of doing your makeup trus ada kesalahan tiba-tiba. Jadi bisa gampang di remove dan lanjut makeup lagi. Atau kalau misalkan kamu mau lanjut untuk night out tapi bagian kantong mata udah pudar atau cakey makeupnya, bisa kamu bersihkan secara instan pake micellar water L’Oreal ini dan langsung timpa base makeup lagi tanpa harus buat eye makeup ulang. Instantly makeup kamu langsung kece lagi deh, and no one will know!

Overall, recommended! I like how easy it is to remove makeup. DIbanding menggunakan cleansing gel, cream, atau cleansing oil, pake micellar water jauh lebih ringkes. Ga minyakan, dan ga berantakan. Lagipula L’Oreal Paris Micellar Water ini selain membersihkan makeup, juga menutrisi kulit. 2-in-1 goodness!

L’Oreal Paris Micellar Water ini udah readily available lho guys, belinya bisa di Dept. Store, drugstore seperti Guardian / Watson, berbagai toko kosmetik, dan juga E-commerce.

Anyway, more info on these products bisa kamu liat disini. Have you tried any?


1 comment:

  1. https://www.lazada.co.id/shop/tent-shop/

    TOKONYA KEREN PERLATAN SEHARI-HARI

    ReplyDelete