Sarange Lovely BB Cushion Review + Event Launch


Sekitar 2 minggu yang lalu aku diundang untuk menghadiri acara Sarange, yang kali ini mau launching produk terbarunya, Sarange Lovely BB Cushion. Me, being a BB cushion freak, of course couldn't wait to actually try out the product. I can never have enough BB cushion, siapa yang kayak aku juga?

Jadi di eventnya kita belajar tentang kelebihan si BB cushion satu ini dan juga tentang produk lainnya dari Sarange sambil demo makeup yang pastinya sih super useful dan full of knowledge. 


Theme-nya Sarange selalu sesuai dengan brand-nya, cerah putih dengan aksen orange. Dekor eventnya pun mengikuti. So simple yet so on point.

BB Cushion Sarange ini cuma punya 1 shade, yaitu Natural Beige, tapi formulanya dan warnanya sudah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia. So, walaupun 1 shade, warnanya super natural jadi pastinya wanita Indonesia yang berwarna kuning langsat semua tetap cocok sama shadenya.


Matte finish serta full coverage, Sarange Lovely BB Cushion ini dilengkapi dengan whitening formula, anti wrinkle, dan SPF50 PA++, seperti kebanyakan BB cushion/BB cream korea, yang merupakan produk 2-in-1, kosmetik dan juga sekaligus skincare. 

Langsung aja deh ya aku sekalian bahas review produknya gimana.


Always a favorite makeup product for me, BB Cushion. Soalnya gampang banget dibawa travelling dan ringkes aja ga perlu bawa sponge atau kuas makeup lagi untuk apply base makeup.

Sarange Lovely BB Cushion ini designnya super simple tapi lovely seperti namanya, nothing special sih seperti kebanyakan cushion pada umumnya aja, but what's important is inside kan .. 


A little goes a long way, BB cushion Sarange ini medium coverage tapi tetep super natural di kulit. Kalian bisa liat sendiri di foto before-after diatas. It's as if I'm using nothing tapi kulit jadi lebih mulus dan cerah. 

What I like the most from this BB Cushion is how it doesn't have that pink undertone. Biasanya kebanyakan BB cushion yang aku coba tuh, warnanya mengarah ke pinkish atau malah keabuan gitu kalo dipake. Kalo yang ini cocok banget sama kulit aku yang kuning langsat. Ini sih, yellow undertone approved!

Hasil makeup aku menggunakan Sarange Lovely BB Cushion ini seperti ini lho.


Aku pake BB cushion ini di video tutorial makeup aku yang terakhir. Kalian bisa langsung nonton disini. Don't forget to follow my Instagram @everythingaboutbella juga ya, soalnya aku sekarang lagi sering-seringnya posting video tutorial lho disana!


Check out more about Sarange!
Sarange Indonesia // Website // Instagram // Facebook

Gimana menurut kalian? Udah pernah coba? Atau kalian punya produk favorit lainnya dari Sarange?

2 comments:

  1. mantap banget saya sudah mencobanya dan hasilnya wahh terima kasih kak atas informasinya

    Dukung dan saksikan live pertandingan tim kesayangan anda disini
    Nonton streaming bola
    Nonton streaming liga
    Nonton bola
    Nonton sepakbola
    Nonton sepakbola live

    ReplyDelete
  2. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete