Kose Cosmeport is finally available in Indonesia


Sesuai judul diatas, akhirnya Kose Cosmeport udah available di Indonesia nih guys! Jadi si Kose Cosmeport ini adalah sister brand-nya Kose (premium brand skincare) itu lho, nah Kose Cosmeport ini produk-produknya ga kalah berkualitas tapi di harga yang lebih affordable.

Kose Cosmeport ini mempunyai 4 brand Je l'aime, Softymo, Clear Turn, dan Suncut. Produk-produk Kose Cosmeport dari keempat brand ini sendiri lebih mengarah ke cosmetaries, produk-produk yang diperlukan sehari-hari, seperti produk perawatan rambut, dan skincare berupa sunscreen, facial mask & face cleanser.


Nah dari sekian banyak produknya, aku punya 5 produknya:
// Suncut UV Protect Spray
// Softymo Speedy Cleansing Oil
// Softymo Washing Foam Hyaluronic Acid
// Clear Turn White Mask VC d (Vitamin C dan Asam Amino)
// Je L'aime Relax Shampoo Straight & Sleek
-----


SUNCUT UV PROTECT SPRAY

Sunscreen dalam bentuk spray. Sunscreen model gini paling berguna menurut aku untuk yang sering aktivitas seharian diluar ataupun untuk dibawa saat travelling. Aku biasanya selalu sedia ini di tas kalo travelling & di mobil kalo lagi full diluar.

Soalnya sunscreen model spray gini memudahkan banget untuk touch up kalau wajah lagi full makeup. Ga perlu remove makeup untuk reapply sunscreen atau repot-repot retouch BB cream juga, tinggal spray and you're good to go!


Botolnya juga kecil, jadi bikin gampang dibawa-bawa. Bisa dipakai di wajah, badan, rambut, dan ini waterproof. Rasanya ga kayak apply apa-apa sih, ga basah seperti facial mist. Suncut UV Protect Spray ini juga melindungi kulit dari UVA & UVB dengan SPF50+ PA++++

Color Free, Mineral oil Free, Paraben Free.

-----

SOFTYMO SPEEDY CLEANSING OIL

Cleansing oil untuk membersihkan makeup yang waterproof sekaligus, pada wajah, sambil melembabkan kulit. So, what's different about this cleansing oil? Cleansing oil yang satu ini mengandung 5 kandungan yang baik buat kulit guys: shea butter, jojoba oil, olive oil, sesame oil, safflower oil.  

Aku pernah coba beberapa cleansing oil yang teksturnya berat dan dipake di mata tuh perih. Ini engga sama sekali! Super ringan, ga lengket di kulit, dan yang paling penting, gampang banget ngebersihin makeup. Selain itu, ini juga bikin kulit aku jadi lembuttttttttt banget! Beneran deh, kalo cleansing pake ini, rasanya kulit aku jadi super sehat dan kenyal-kenyal setelahnya. 

-----

SOFTYMO WASHING FOAM HYALURONIC ACID

Kalo yang ini sabun cuci muka yang menghasilkan foam lembut, membersihkan sebum dan kotoran yang menyumbat pori-pori. Mengandung ekstrak soybean milk, silk powder, dan hyaluronic acid, sabun cuci muka ini ga bikin kulit kering dan menjadikan kulit bersih kenyal.

Softymo Washing Foam ini ga ada wanginya, cocok untuk kulit sensitif. Busanya tuh banyak dan padat! Hasilnya setelah pake ini kulit ga kering karena ekstrak yang dikandungnya itu, juga bikin kulit cerah dan lembut. 

-----

JE L’AIME RELAX SHAMPOO STRAIGHT & SLEEK

Shampoo yang satu ini udah aku pake selama semingguan lebih! Selain membersihkan rambut dan membantu mengencangkan kutikula rambut, shampoo ini tuh instantly bikin rambut jadi jauh lebih ringan, lembut, halus, dan mudah diatur. Ini sih aku super rekomen buat yang rambutnya kasar / suka kusut / bergelombang. 

Especially kalian yang suka tampilan rambut yang lebih sleek dan lurus, shampoo ini bisa jadi pilihan yang tepat soalnya ngebantu banget bikin rambut terlihat lebih lurus lembut gitu. Wanginya juga super enak! super fruity floral, and I am really into it. 

Ada kandungan lavender, peppermint, dan calendula di shampoo ini. Efeknya bikin rambut wanginya super sehat! Selain itu shampoo ini juga silikon free, sulfate free, color free, mineral oil free. Ini juga besar banget 500ml isinya!

Selain shampoo straight & sleek ini, Je L’aime ini ada varian lainnya, soft & moist dan juga bounce & airy. Selain itu ada conditioner-nya juga.

-----

CLEAR TURN - WHITE MASK VC d (Vitamin C dan Asam Amino)

Sheet Mask dengan kandungan Vitamin C dan asam amino yang membantu mencerahkan, mencegah discoloration on skin, warna kulit tidak merata dan flek hitam yang disebabkan oleh matahari.

Sheet mask pakenya ga perlu dibilas ya, bisa digunakan dalam keadaan dingin (disimpan di lemari es terlebih dahulu) atau hangat. Yes hangat dengan cara direndam di air hangat sebelum dibuka ya. Setelah pake sheet mask, tetep lanjut pake moisturizer ya kalau dipake sebelum tidur, supaya essence dalam maskernya ke-seal dan bisa terserap dikulit dengan baik dan ga menguap kena ac.

Kandungan vitamin C dalam sheet mask-nya berguna sebagai antioksidan, dan kandungan Asam Amino-nya menjaga kesehatan dan mencerahkan kulit. Sheet mask yang ini tuh lembarannya tipis, jadi dipakenya bisa menempel sempurna di kulit dan penyerapan essencenya jadi bisa maksimal.

1 box ini isinya 5 sheet, dan masing-masing sheet isinya ada 22ml essence. Kalo essence-nya kelebihan jangan dibuang ya, setelah selesai maskeran, pake juga ke daerah leher, tangan, bahkan kaki. Use it all, jangan disia-siakan. That's all the good stuff!

Fragrance free, color free, mineral oil free, alcohol free.

-----

Overall, itu dia mini review aku untuk produk-produk Kose Cosmeport-nya! Kalian interested untuk coba yang mana nih? Aku paling rekomen kalian untuk coba Suncut UV, Softymo Speedy Cleansing Oil, & Je L'aime Shampoo-nya! 

Suncut UV ini super recommended kalo kalian mau ngestok sunscreen buat liburan di akhir tahun nanti. Jangan sampe males pake sunscreen karena diluar seharian jalan-jalan dan muka udah full makeup ya, sunscreen itu penting bangettttt supaya muka kalian ga cepet ada flek hitam, ga cepet keriput juga, dan tetep sehat.

Produk-produk Kose Cosmeport ini bisa dibeli di Guardian, Watsons, Natural Farm, dan Health and beauty drugstore terdekat lainnya.


Thank you for reading, See you on my next post!

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete