Absolute Hypoallergenic Pembersih Kewanitaan


It is important to keep the feminine part clean the right way. Apalagi untuk kalian punya active lifestyle setiap hari, sering berkeringat karena aktivitas dan olahraga, penting untuk take special care for the feminine part supaya tetap nyaman, sehat, dan bersih sepanjang hari.

Nah, aku mau kenalin kalian produk andalan aku akhir-akhir ini nih, Absolute Hypoallergenic Feminine Wash, sabun pembersih daerah kewanitaan. Manfaat Absolute Hypoallergenic feminine wash ini untuk mencegah bakteri dan jamur berkembang di daerah kewanitaan yang bisa menyebabkan keputihan, bau tak sedap, dan rasa tak nyaman maupun gatal pada daerah kewanitaan.


Absoulte punya series produk Absolute Hypoallergenic, maksudnya sudah di tes dan cocok untuk kulit sensitif dan tidak menyebabkan efek alergi ke kulit. Diformulasikan dengan Biolacto ActiveTM Milk Extract dengan pH 3.5, tepat untuk menjaga keseimbangan bakteri di daerah kewanitaan dan melindunginya dari bakteri jahat yang bisa menyebabkan bau tak sedap dan rasa gatal.

Dari series Absolute Hypoallergenic ini ada 2 varian, Youth Revitalize dan Naturally Soothing. Youth Revitalize ini ada kandungan collagen untuk merawat kelembutan kulit, sedangkan yang Naturally Soothing diperkaya dengan ekstrak aloe vera untuk membantu mengurangi iritasi pada daerah kewanitaan.

Selain itu ada 2 tipe juga dari series ini, cleansing foamy dimana bentuknya botol pump dan sabun yang dikeluarkan langsung berbentuk busa, dan satunya yang bentuk gel seperti sabun cair pada umumnya.


Botol yang cleansing foamy memang agak besar dan bulky, but it makes everything so easy. Kalau untuk dirumah ini sih andalan banget. Soalnya karena dia sabunnya busa, jadinya waktu dipakai rasanya jauh lebih gentle dan lembut. Kalau yang bentuk gel, menurut aku super cocok untuk dibawa-bawa. Ada yang size kecil juga 60ml jadinya super travel friendly.


So far, I feel a lot more confident kalau sehari-hari membersihkan daerah kewanitaan dengan ini. Soalnya bebas dari bau tak sedap, dan gatal-gatal. Especially kalo lagi menstruasi, ini ga boleh ketinggalan deh harus banget ada, dirumah juga ga boleh sampe kehabisan. Ini juga must-have aku banget waktu abis olahraga, rasanya lebih fresh kalo pake Absolute Hypoallergenic.

Jangan lupain daerah kewanitaan ya guys, pake Absolute Hypoallergenic supaya daerah kewanitaan kamu tetap nyaman, sehat, bersih sepanjang hari. Kalian udah pernah coba Absolute Hypoallergenic feminine wash?


For more info visit:
Absolute // Facebook // Instagram




1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete