Ellips Dry Shampoo to the rescue


Rambut suka keliatan berminyak padahal baru keramas kemaren? Tos dulu dong. Aku juga gitu! Bahkan kadang kalo keringetan, belom 24jam juga udah berminyak rambutnya. Padahal udah keramas setiap hari juga tapi tetep berminyak kalo ga cepet-cepet keramas begitu udah 'teng' ganti hari.

Padahal kalo kata kebanyakan orang, not sure this is myth or fact, ga boleh keramas setiap hari & lebih baik keramas 2-3x aja seminggu supaya kulit kepala lebih sehat, rambut lebih ga gampang rontok, dan lain-lain. MANA BISA?! Aku sih bisa-bisa ga keluar rumah kalo 3 hari sekali baru keramas.

Nah itu sebelum aku nemu yang namanya Dry Shampoo! Sekarang whenever I can semaksimal mungkin & kalo kepepet banget, walaupun aku tetep lebih prefer untuk keramas setiap hari, aku masih bisa bertahan 2 hari sekali baru keramas. Jadinya seakan-akan aku jadi punya secret weapon kalo kepepet ga sempet keramas.


Ini nih aku mau kenalin kalian produk terbarunya Ellips, Dry Shampoo. Ini sih solusi kilat cuma 1 menit buat dapetin rambut cetar ngembang anti berminyak padahal belom keramas. Gunanya dry shampoo ini untuk menyerap minyak berlebih di rambut, supaya rambut selalu ready-to-go.


Cara pakenya gampang banget guys:
1. Kocok dulu botolnya sebelum dipakai
2. Semprot ke bagian kulit kepala dengan jarak 30cm dari rambut
3. Pijat-pijat bagian kulit kepala menggunakan jari untuk meratakan produknya, baru setelahnya tata rambut seperti biasa.

Selain buat solusi rambut berminyak, dry shampoo ini juga oke banget buat kalian yang rambutnya kadang suka keliatan kurang ngembang. Pake Ellips Dry Shampoo ini juga bisa menambah extra volume di rambut. Such a life saviour sih. Ada yang size kecilnya juga nih bisa dibawa-bawa kemanapun. Super convenient sih. Goodbye rambut berminyak.


Kalian udah pernah coba produk terbarunya Ellips ini belum? Mending langsung cobain deh soalnya super affordable. Ellips Dry Shampoo ini dijual dengan harga sekitar 30ribuan untuk 50ml dan 60ribuan untuk 200ml. Sudah bisa dibeli online atau kamu bisa temui di supermarket terdekat seperti farmers, Ranch Market, Yogya, Grand Lucky, Aeon, Foodhall, Lottemart, Watson atau Guardian.

For more info bisa langsung ke:
Ellips - Instagram - Facebook


2 comments:

  1. Apakah rambut anda sedang bermasalah? sudah gonta ganti shampoo tapi masih tetap tidak ngefek?saya punya solusinya untuk Anda. Rambut yang bagus dan sehat merupakan impian semua orang. Mendapatkan rambut yang sehat memerlukan cara yang tepat dan penanganan yang benar. Kali ini saya punya pengalaman menarik untuk perawatan rambut, khususnya tipe rambut yang berketombe, mudah rontoh, rambut rusak dan rasa gatal dikepala. Cara yang saya gunakan menggunakan minyak zaitun dengan beberapa merk minyak zaitun terbaik. Baca selengkapnya: merek minyak zaitun untuk rambut. Sumber: https://www.beginisob.com/2019/07/merk-minyak-zaitun-untuk-rambut.html

    ReplyDelete
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete