Lip on Lip Matte Lipstick


Jadi di hari Sabtu, 10 November lalu, aku diundang acara launching produk terbaru dari Rohto nih guys, Lip on Lip matte lipstick. Acaranya kemarin diadakan di The Moon, rooftop cafe di Monopoly Hotel. Ini hotelnya lucu banget guys!

Begitu sampe langsung kepo coba-cobain lipsticknya, aku juga langsung coba aplikasi di bibir yang warna Reddish. Aku langsung penasaran sama yang warna reddish ini soalnya warna packagingnya bagus! Merah agak deep gitu, warna andalan banget buat gradient lips.



Waktu di event Kemarin ini, aku pake yang shade Reddish, Angel pake shade yang Nude. Hasilnya di foto agak pinkish, padahal aslinya memang reddish, lebih merah. Beneran persis deh sama warna di packaging kotaknya. Gimana menurut kalian?


Selain coba-coba produk Lip on Lip nya ini kita juga sempet ada workshop pouch painting, dimana kita bisa bikin pouch makeup dengan kreasi bibir, dan ya aku langsung aja inspired dari lipstick Lip on Lip shade Reddish untuk bikin gradient lips merah di pouch-nya!

Anyway, Lip on Lip matte lipstick yang baru launching ini ada 5 shade: Nude, Rosie, Peony, Pinkish, dan Reddish. Emang lebih banyak pink-pink nya, tapi Nude sama Reddishnya malah juara banget menurut aku!


Packagingnya lumayan attractive menurut aku soalnya full color gitu dan bener-bener gampang untuk ngebedain satu sama lainnya (waktu masih di box) soalnya warnanya jelas dan nama shade-nya juga langsung ada di box packaging.

Dalemnya lipstick bullet biasa, nothing special just straight forward lipstick bullet simple warna putih pearl dan bulat bentuknya. Nah ini dia minusnya menurut aku packaging could be better. Ini kayak terlalu biasa aja sih, sedangkan diluar sana brand-brand lain yang berlomba-lomba bikin lipstick dengan packaging menarik. Would have been great, kalo dalamnya lebih interesting aja sih, since first impression is quite important kalo buat aku.


What's special about this Lip on Lip Matte Lipstick, is that, ini HALAL! Iya, lipstick matte Lip on Lip ini halal! walaupun emang belum ada logo halal di packaging, Lip On Lip Matte sudah ada sertifikat halal dari LPPOM MUI berlaku hingga mei 2020, dan ini bisa dicek di: halalmui.org

Dari ke-5 shadenya, menurut aku warnanya semua masih wearable! My least favorite yang Pinkish soalnya aku anaknya emang kurang cocok pake yang terlalu feminine gitu warna pinknya, other than that, the other four shades malah bagus semua, surprisingly!

Nih, swatch lengkap semua shade-nya! Nude dan Reddish itu beneran perfect combination buat gradient lips. Nude-nya juga lebih brownish orange gitu shadenya, jadi bakalan cocok sama semua warna kulit! Rosie bisa jadi everyday MLBB kalo dipake tipis-tipis, Peony bisa jadi pilihan tepat kalo mau keliatan berseri-seri dan cerah, Pinkish cocok banget buat yang suka warna pink girly, dan kalo Reddish buat yang suka keliatan fierce, kalo dipake full lips, dan lovely kalo dijadiin gradient lips.

Dari kiri ke kanan : Nude – Rosie – Pinkish – Peony – Reddish

Teksturnya ga bikin bibir kering soalnya ada kandungan natural moisturizer: beeswax, coconut oil, shea butter, jojoba oil yang bisa menutrisi dan melembabkan bibir. Karena ada moisturizernya, jadinya lipstik ini ga transfer-proof emang, tapi jadinya ga gampang crack di bibir. Lipstiknya masih tergolong tahan lama dibibir karena ga gampang bergeser, bisa bertahan di bibir 3-4jam tanpa makan dan minum. Ini tuh tipe lipstik matte yang masih nyaman dipake di bibir. Super pigmented, liat aja deh di swatch diatas, dan last but not least, ini SUPER AFFORDABLE!

Harganya cuma sekitar 40-ribuan guys, dan udah available di banyak store, seperti Watsons, dan+dan, lottemart, superindo, lazada, blibli, dan sebagainya. Kalo aku personally rate lipstik ini 4/5, kalau dipertimbangin sama harganya yang affordable, ini super worth it, salah satu lipstik yang harus kalian cobain!



For more info:
Lip on Lip // Instagram // Facebook




0 comments:

Post a Comment