Double Cleansing pake Garnier Micellar Water


Kalian tau ga sih, cuci muka dengan sabun aja tuh ga cukup loh. Kalo ga cukup bersih dan masih meninggalkan sisa tuh, bisa jadi bikin wajah jadi jerawatan dan banyak masalah. Walaupun ga makeup sekalipun, double cleansing itu tetap penting, soalnya yang perlu dibersihkan dari wajah itu bukan cuma makeup, tapi juga kotoran dan debu yang menempel setelah seharian aktivitas.

Nah, disini aku ada Garnier Micellar Water, which is the no. 1 micellar water di Indonesia*. Garnier Micellar Water ini tuh pilihan wanita Indonesia sebagai Best Makeup Remover di Female Daily Beauty Awards 2017 dan 2018 loh! Garnier Micellar Water ini adalah inovasi pembersih wajah yang mengandung molekul micelle yang ampuh mengangkat makeup dan kotoran dalam #1LangkahBersih.


Kalo aku selalu, ga pernah skip, double cleansing! Apa sih double cleansing? Seperti yang tadi aku bilang, cuci muka aja kan ga cukup, jadi sebelum cuci muka, aku selalu bersihin muka dulu, salah satunya pake micellar water. I always do this. Walaupun makeup setipis apapun, tetep!

Buat kalian yang belum pernah coba jagoan si satu ini, Garnier Micellar Water ini sekarang ada yang KEMASAN SUPER MINI, 50 ml! HARGANYA CUMA 15.000, gilaa ga sih! Kalian nih, ga bisa kasi alasan untuk ga coba, karena harganya super affordable dan udah available di banyak toko. Cocok nih buat kalian yang takut ga cocok karena bisa coba-coba dulu size mini ini. Cocok juga buat travelling,  super gampang buat dibawa-bawa!


Nih before - after aku pake Garnier Micellar Water.

Liat ga sih, seberapa jorok kapasnya, bayangin kalo aku cuma cuci muka dan semua itu masih tersisa di kulit.

Overall, aku sih harus banget ngestok micellar water ini dirumah! Apalagi yang mini ini super gampang dibawa-bawa, buat travelling atau kalo kalian nge-gym. Biar gampang bersihin wajah / makeup, bersih ga bersisa. Harganya cuma 15.000 lagi, murah banget!

Oh iya, Garnier Micellar Water ini juga cocok untuk kulit sensitif dan ga mengandung alkohol! Mini size Garnier Micellar Water 50ml ini udah available di minimarket dan supermarket terdekat! So, tunggu apalagi, kalian harus buruan coba kalo ketemu!



6 comments:

  1. Garnier sampai sekarang masih jadi micellar water andalanku. Aku udah cobain semuanya dan yang paling kusuka si oil-infused karena nggak bikin kering di kulit!

    ReplyDelete
  2. Mau nanya dong kak, ini cleansernya aman ga buat bumil? soalnya aku mau nyoba dan aku lagi hamil.

    ReplyDelete
  3. mau tanyak kak, apakah bagus kah di pakai keduanya
    Diskusicantik

    ReplyDelete
  4. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete
  5. Garnier Micellar water mmg mantep yah cii😍❤️ Aku jg suka sih pake ini yg pink.. yg aman buat kulit sensitif + harganya murmer wkkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah boleh setelah mengunakan Garnier Ini, terus + Acnes Complete white facewash?

      Delete