Jacquelle Beauty Brush Set Flamingo


Halo semuanya, hari ini aku mau sharing review brush set dari Jacquelle, Beauty Brush Set Flamingo, yang aku dapet dari Sephora.co.id. Iya Jacquelle baru aja ngeluarin produk brush set ini, sebelumnya aku cuma pernah coba eye tape mereka dan suka banget! Let’s see if these brushes are worth the try.

Brush set Flamingo ini beneran lucu banget! I am a sucker for pretty things, dan first impression dari Jacquelle brushes ini tuh super imut. Total ada 8 kuas dan ada box kaleng untuk storage yang menurut aku super handy buat simpan kuasnya dan dibawa saat travelling.



Semua serba pink dan karena sizenya juga yang lebih pendek dan kecil dari kuas pada umumnya, kesannya tuh bikin kuas-kuas ini unyu dan eyecatching. Sizenya yang lebih pendek ini juga pas untuk dibawa-bawa / travelling.

Liat deh, cantik banget ga sih. Gagang kuasnya berwarna vibrant pink, dengan plat rose gold dan bulu-bulunya berwarna putih gradasi pink pada ujung kuas. Duh, liatnya aja aku sayang banget mau pake. Pengennya dipajang aja di meja rias buat dipelototin tiap hari.. Kombinasi warna rose gold dan bulu putihnya itu loh yang buat kuas ini kesannya jadi cantik dan ‘mahal’.


Dalam brush set ini, ada 8 essential brushes yang terbuat dari bulu sintetik. Ada Brush Foundation, Powder Brush, Blush Brush, Concealer Brush, Large Shadow Brush, Medium Shadow Brush, Angle Brush, dan Lip Brush. Kuasnya cukup lengkap sih menurut aku untuk basic makeup sehari-hari. Cocok untuk pemula yang baru mulai makeup dan sehari-harinya makeup simple aja.

Diantara 8 brushes, menurut aku yang paling berguna dan worth it itu adalah Blush brush dan Powder brush. Bulunya tebal dan halus, aku suka! Tapi kalo aku, lebih suka pake powder brush yang paling besar itu untuk aplikasi blush on, dan blush brush yang lebih kecil dan tapered untuk setting makeup. Karena biasanya aku hanya setting menggunakan transparent powder dan dibagian-bagian yang perlu aja, especially bagian bawah mata. Dan blush brush itu untuk setting bagian bawah mata, sizenya pas banget menurut aku.

Ini brushnya abis dipake buat blush on, malah tambah cakep warnanya .... Tapi bagus sih menurut aku kalo kuas bulunya warna putih, walaupun kesannya bisa keliatan jorok, tapi malah aku lebih prefer kalo bulu kuas itu putih dari hitam. Kenapa? Karena keliatan udah dipake untuk apa dan malah lebih memotivasi untuk cuci kuas kalo keliatan udah kotor.


Overall brushnya lembut dan kualitasnya oke untuk harga yang tergolong affordable. Malah kayaknya aku akan sering pake brush-brush ini walaupun uda banyak brush lainnya, especially blush brush dan powder brushnya waktu berpergian, karena aku suka brush yang gampang dibawa.

Minusnya sih mostly karena ga ada blending brush, which is super important for me. Dan aku juga ga terlalu suka pake large shadow dan medium shadow brushnya karena bulunya kaku. Aku personally lebih prefer kuas yang bulunya tebal dan fluffy untuk eye makeup.

Well, dengan harganya masih affordable IDR 289.000,-, brush set ini lumayan oke kalo kalian makeup natural sehari-harinya, atau mau punya brush set baru khusus untuk dibawa di tas atau di kantor, since ini udah dapet box yang bisa berguna untuk storage supaya brushnya ga kotor dan rusak. Apalagi karena kuasnya cantik banget, rasanya kalo buat dibawa-bawa tuh oke banget, bikin yang lain mupeng!


Brush set ini bisa dibeli di Sephora.co.id. Aku liat lagi ada promo juga nih, setiap pembelian brush set ini kamu juga bisa dapetin free brush holder. Quite a great deal, don’t miss it!

0 comments:

Post a Comment