Natur x Female Daily Hair Beauty Dating


Hari Sabtu yang lalu aku ikutan Hair Beauty Dating bareng Natur dan Female Daily. Acaranya super seru dan aku dapet banyak informasi dan ilmu juga dari sana. Ada hair talk, hair styling demo, ada kesempatan untuk hair check, dan yang paling serunya ada hair styling competition juga. It was super fun!

Disana dijelaskan faktor apa saja yang merusak rambut, mulai dari mencuci rambut terlalu sering, coloring rambut, bleaching, sampai penggunaan hair styling tool. Susah ya kayaknya di jaman sekarang untuk mengurangi semuanya itu, apalagi aku yang sering banget cat dan catok rambut. Pas banget Natur ternyata baru ngeluarin shampoo terbaru untuk rambut yang diwarnai, dengan kandungan olive oil dan vitamin E, langsung semangat deh aku ga sabar mau cobain. 


Setelah hair talk, ada hair styling demo dari Mas Ook, hair stylist dari Hair Nerds Studio, yang juga merupakan salah satu finalis The Cuts Indonesia. Disini Mas Ook mendemokan cara style rambut supaya lebih kelihatan bervolume cuma dengan menggunakan catokan.

Ternyata supaya lebih keliatan ber-volume, catoknya itu harus dari akar dan agak ditarik keatas sedikit, dan dibagian ujung di curl ke dalam. Setelah itu Mas Ook, buat braid pada rambut di satu sisi untuk hairstyle yang terlihat mewah tapi mudah dibuat untuk event spesial.


Setelah itu ada juga hair styling competition, kita semua dibagi menjadi beberapa group dan surprisingly, tim kita menang lho! Hasil karya grup kita yang ujung kanan nih girls, gimana menurut kalian? Seru ya!


Last but not least, yuk unboxing goodie bag-nya!


Ada 4 produk didalamnya: Natur Shampoo with Olive Oil and Vitamin E for Colored Hair, Natur Hair Tonic Ginseng Extract, Natur Hair Serum Protecting Treatment, dan juga Natur Hair Mask for Hair Loss Treatment

Setelah unboxing, aku langsung kepo cobain shampoo-nya malem itu juga, beneran ga sabar karena selain shampoo baru Natur itu khusus dibuat untuk rambut diwarnai, ada juga cerita Ririeprams, dimana pengalaman dia setelah melahirkan rambutnya jadi botak, tapi setelah pake Natur, rambutnya jadi banyak yang tumbuh. Langsung penasaran, karena aku rambutnya termasuk tipis dan ga banyak. Who knows it works well with me too!


So far, aku udah cobain 3 produknya: shampoo, hair tonic, dan hair serum. Dan tiga-tiganya super recommended! Hair shampoo nya bikin rambut aku ga cepet lepek loh, padahal biasanya aku harus setiap hari keramas, tapi pake ini di hari kedua pun, rambut aku masih acceptable dan ga gatel. Wanginya juga super enak! Langsung fresh gitu pake shampoonya. 

Hair tonic nya juga ga bikin rambut lepek, wanginya ga nusuk/mengganggu padahal aku kurang suka wangi ginseng biasanya. Hair Serum-nya ini juara. Pake ini rambut langsung super wangi, ga bikin rambut berat atau berminyak, hasilnya rambut jadi berkilau dan keliatan lebih sehat. Selain itu ini bagus juga untuk dipake sebelum styling rambut, karena memberi proteksi supaya rambut kamu ga rusak kena panasnya hair styling tool.


Overall sih, aku suka sama produknya Natur! Aku masih cobain terus sih, kalau hasilnya bagus dan rambut aku jadi beneran banyak yang tumbuh seperti pengalaman Ririe, aku bakalan share lagi disini!

Kamu udah pernah coba Natur?




0 comments:

Post a Comment