Event: Secret Recipe of Healthy & Happy Women with Kalbe H2


Last weekend, tanggal 28 Oktober, aku menghadiri talkshow bersama Kalbe H2 Health and Happiness dan Liputan6. Talkshow yang bertemakan Women's Talk: The Secret Recipe of Healthy and Happy Women ini, membahas tentang pentingnya bagi wanita Indonesia untuk terus memperhatikan kesehatan tubuh dan kulit, serta pentingnya menghargai diri di sela kesibukan sehari-hari.


Menurut Kassandra Putranto, Psikolog, rahasia wanita sehat dan bahagia bukan hanya dari fisik saja, tetapi juga melalui mental pribadi. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi kesehatan tubuh dan kulit, salah satunya stress. Karena itu, bagi Donna Agnesia, dalam kesibukan sehari-harinya, penting baginya untuk appreciate herself, dengan tidak melupakan me time untuk mengurangi stress dalam menjalani kesibukannya.

Di talkshow ini, diingatkan juga pentingnya untuk menerapkan pola makan seimbang dan rajin berolahraga. Inilah kunci sehat dan bahagia untuk wanita Indonesia. Serta untuk tidak lupa memperhatikan asupan tambahan dengan rutin mengkonsumsi suplemen kesehatan bagi tubuh, apabila asupan sehari-hari masih kurang mencukupi.


Oleh karena itu, disini diperkenalkan juga 2 produk terbaru dari Kalbe H2 yang dapat membantu kesehatan tubuh dan kulit: H2 Superba Krill Oil & H2 Fair Skin.

Sedikit tentang keduanya, H2 Superba Krill Oil ini mengandung minyak krill yang berisikan omega-3 fosfolipid, EPA, DHA, serta astaxanthin. Suplemen ini mempunyai fungsi utama untuk meningkatkan kesehatan persendian dan kesehatan jantung, serta menangkal radikal bebas untuk menjaga fungsi tubuh secara keseluruhan.

Kalau H2 Fair Skin, ini adalah suplemen untuk kesehatan kulit dengan kandungan L-Cystein, Hytolive, Vitamin C, serta collagen dan elastin. Fungsinya, seperti namanya, untuk mencerahkan kulit dan juga dapat membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat UV, menyamarkan flek hitam dan kulit kusam.


Pada akhir acara, juga ada cerita inspirasi dari seorang anak dan ibunya, yang telah bebas kanker karena menerapi hidup sehat dan bahagia. See?! It's important to be stress-free in life. Karena stress itu juga salah satu faktor yang dapat mendatangkan penyakit lho.

So, take a break and enjoy life!


Dari talkshow ini, surely aku belajar banyak, dan diingatkan tentang pentingnya tetap bahagia dan menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Aku sih selalu usaha secara optimal dengan menyisihkan me time di keseharian yang sibuk dan mengkonsumsi asupan yang seimbang, olahraga (walaupun jarang), dan yang terpenting minum air yang banyak, karena ini penting lho bagi tubuh maupun kulit.

Remember girls! 

0 comments:

Post a Comment