Sarange Dreamy Matte Lipstick

Sarange Dreamy Matte Lipstick Review & Swatches

Sekitar seminggu yang lalu, Sarange baru aja launching produk terbarunya yaitu, Dreamy Matte Lipstick, dengan formulanya yang matte outside, moist inside. So tepat untuk yang suka dengan lipstick matte tapi bibirnya kering karena formulanya yang tetap lembut dan moisturizing di bibir!

Siapa sih yang ga suka matte lipstick, aku yakin di jaman now, semua prefer matte karena lebih long lasting daripada glossy. Tapi pasti banyak yang bibirnya kering, seperti aku, kadang kurang nyaman pake matte lipstick. I totally understand, aku pun merasakan hal yang sama. Makanya waktu liat Sarange Dreamy Matte Lipstick yang matte outside, moist inside ini aku langsung penasaran.


Selain dijelaskan kenapa alasan itu adalah salah satu yang menginspirasi Sarange untuk mengeluarkan produk terbarunya ini, di event nya kemarin, kita juga liat demo makeup menggunakan produk-produk Sarange.


So, untuk produk Sarange Dreamy Matte Lipstick ini, ada 5 shades yang masuk ke Indonesia dan semuanya super cakep. Suitable for daily or special events, semuanya shadenya menurut aku wearable untuk kulit Asia. 

I am very picky about my lipstick shade. Jarang ada warna yang cocok di aku. Biasanya dari 1 series lipstik pasti cuma ada sekitar 1-2 shades yang cocok di aku, tapi Sarange Dreamy Matte Lipstick ini 4 out 5 shades, aku super suka dan super cocok! 

Sarange Dreamy Matte Lipstick Review & Swatches
Sarange Dreamy Matte Lipstick Review & Swatches
Sarange Dreamy Matte Lipstick Review & Swatches

Di kulit aku yang super warm toned ini, shade 1-5 semuanya cocok, but I personally like #5 the least. It's just a little too pink for my preference. Kalo shade 1 sampe 4 semuanya sih aku banget! Aku coba mix and match untuk ombre / gradient lips juga semuanya bagus, surprisingly. #1 though, it's exactly like how it's named, the perfect nude. Shade #4 juga especially really pretty! Warnanya agak gelap tapi not too overly dark, jadi cocok banget di pasangin sama #1 untuk gradient lips. Kalo shade #2 dan #3 super perfect buat daily. Udah deh kalo kalian lewat counter Sarange, langsung cobain aja beneran deh.

Sarange Dreamy Matte Lipstick Review & Swatches
Sarange Dreamy Matte Lipstick Review & Swatches
Sarange Dreamy Matte Lipstick Review & Swatches

Formulanya juga aku suka soalnya hasilnya matte tapi ga seret dan ga bikin bibir kering. Pigmented! Super tahan lama juga walaupun finishnya masih moisturizing. Overall, I'm in love! Bahkan seminggu kemarin ini, Shade #1, #3 dan #4 aku bawa-bawa terus setiap hari. Padahal jujur biasanya aku prefer liptint daripada lipstik lho!

Check out more about Sarange!
Sarange Indonesia // Website // Instagram // Facebook

Menurut kamu shade mana yang paling cantik? Rencananya aku juga mau buat swatches video untuk lipstick ini di Instagram. Stay tuned ya! Jangan lupa follow Instagram aku @everythingaboutbella, kalau kalian belum follow supaya ga ketinggalan.

0 comments:

Post a Comment