Dermacept RX Vitamin C Serum!

Masalah kulit aku dari dulu selalu sama, bekas jerawat & kulit kusam. Tiba-tiba ketemu satu produk yang cocok banget di kulit dan sangat membantu untuk mempercepat hilangnya bekas jerawat itu, kayak mimpi. Ada sih beberapa produk yang selama ini emang bisa membantu mempercepat, tapi ga secepat ini & yang pasti ga sejelas ini perbedaannya di kulit aku

Aku lagi rajin banget pake Vitamin C Serum dari Dermacept RX. Awalnya aku coba pake yang kandungannya 10% dulu, agak kaget waktu aku coba pake pertama kali, karena efeknya tuh keliatan banget even setelah pake 2-3 hari aja. Then, karena aku uda yakin cocok, ga lama aku langsung lanjut lagi pake yang kandungannya lebih tinggi, 15%.




Awalnya waktu coba pake ini tuh, aku abis break out lumayan parah, jadi ada banyak bekas jerawat. Biasanya jerawat itu, ga lama udah sembuh di kulit aku, tapi kalo bekas jerawat, LAMA! Bisa sebulan baru bener-bener hilang. Dan sangat-sangat ga disangka, Vitamin C Dermacept bener-bener bikin proses pudarnya bekas jerawat ini jadi jauh lebih cepat.



Baru beberapa hari pake tuh, keliatan banget bekas jerawat udah menipis. Vitamin C emang udah terkenal bisa membantu hyperpigmentation di kulit. Biasanya juga gitu sih kalo pake vitamin c atau serum lainnya. 

Bedanya kali ini, selain bekas jerawat memudar, aku juga merasa kulit aku pori-pori nya mengecil. Terus nih yang paling bikin kaget, muka aku jadi cerah banget setelah rajin pake selama 2 minggu.

Kalo kalian perhatiin dari foto before-after diatas. Warnanya emang agak beda ya karena aku foto di hari yang berbeda, otomatis lighting nya beda. Ini agak tricky sih sebenernya, karena perubahaan yang aku rasain itu susah di capture di kamera. Tapi disini kalian bisa liat kalo pori-pori aku jadi lebih kecil, bekas jerawat memudar. Ini mungkin ga gitu terlihat tapi kulit aku jadi jauhhhhhh lebih rata dan cerah warnanya.






Ternyata si serum vitamin C dari Dermacept RX ini selain bisa untuk mencerahkan kulit, memudarkan hiperpigmentasi, juga efektif untuk anti-aging, memperkecil pori-pori & meningkatkan kolagen di kulit sehingga bisa untuk memperbaiki tekstur kulit. Komposisinya oil free, preservative free, surfactant free.

Tekstur dari Vitamin C Dermacept RX ini cair, almost watery. Bingung aku waktu pertama kali pake. karena dia super cair, dan super cepet meresapnya di kulit. Ternyata memang pas aku baca-baca di website-nya dia formulanya water-based. It doesn’t feel oily at all. Langsung meresap completely ke kulit tanpa ada rasa apapun. Cara pakenya tinggal teteskan 3-4 tetes ke tangan, setelah itu aku usap ke seluruh bagian wajah sampai merata. It’s so easy and yet hasilnya super satisying. 

  
Bahkan karena udah pake Vitamin C ini, aku jadi hampir ga pernah pake serum lain lagi karena cuma pake toner, vitamin c, trus moisturizer aja, my skin now look amazing

Selain Vitamin C, Dermacept RX ini juga ada produk skincare lainnya. Ada Foaming Wash, pembersih muka yang busanya super lembut & mengandung Nano Hyaluronic sebagai pelembab. Pembersihnya ini memiliki tingkat keasaman yang ringan jadi tetap cocok kalo kulitnya sensitif atau berjerawat.



Ada Exfoliating Cleanser yang mengandung AHA & BHA. Exfoliating Cleanser ini bisa dipake untuk membersihkan dan mengelupas sel kulit mati di permukaan kulit secara halus. Yang ini cocok buat yang kulitnya berjerawat dan sifatnya non komedogenik.

Yang terakhir ada Exfoliating Lotion yang merupakan toner harian untuk membantu exfoliate kulit mati secara ringan. Mengandung AHA & BHA, lotion ini membantu melembabkan kulit, mengurangi kulit kusam, juga membantu memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih lembut dan cerah.

Produk Dermacept RX ini semua tidak dijual online ya guys. Jadi untuk coba produknya ini harus konsultasi dengan dermatologist atau dokter aesthetic supaya produk yang dipakai juga sesuai sama kulit dan masalah kulit kamu.




Untuk informasi lebih tentang Dermacept RX dan klinik yang bekerja sama kalian bisa cek disini https://www.dermaceptrx.com/clinics ya! 

 

0 comments:

Post a Comment