Rambut Sehat Berkilau dengan Ellips Hair Vitamin


Jadi beberapa hari yang lalu aku menghadiri event Ellips Shine Like Star dan di acara ini aku belajar banyak banget tentang perawatan rambut yang sebelumnya aku kurang tahu. Gimana pentingnya memberikan vitamin ke rambut dengan Hair Vitamin apalagi yang sering diwarnain dan dicatok.

Aku jadi makin rajin deh setiap harinya untuk treatment rambut dengan Ellips Hair Vitamin supaya rambut kembali sehat, lebih lembut, dan tetap berkilau.


Ellips Hair Vitamin ini ternyata ada banyak varian lho, yang fungsinya berbeda-beda, karena pastinya rambut kalian juga kondisinya berbeda kan .. Jadi hair concern apapun kamu semuanya bisa terselesaikan dengan Ellips. Jadi ada 2 tipe, Natural Series yang diperkaya dengan Moroccan Oil dan yang satunya seri Pro-Keratin Complex.


Kuning: Smooth & Shiny, untuk rambut lembut dan bercahaya. Diformulasikan dengan Moroccan Oil, Aloe Vera Oil, Vitamin A, C, E, Pro Vit B-5 merawat dan menjaga kelembaban rambut.

Pink: Hair Treatment, untuk perawatan rambut rusak. Diformulasikan dengan Moroccan Oil, Jojoba Oil, Vitamin A,C,E , Pro Vit B-5 merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi
(pengeritingan atau pelurusan rambut).

Orange: Hair Vitality, untuk rambut kuat & halus selembut sutera. Diformulasikan dengan Moroccan Oil, Ginseng & Honey Oil, Vitamin A, C, E, Pro Vit B-5 merawat rambut yang mudah patah dan kasar.

Ungu: Nutri Color, untuk rambut diwarnai. Diformulasikan dengan Moroccan Oil dan Triple Care Formulation menutrisi rambut diwarnai, merawat rambut yang kusam akibat sinar matahari dan mempertahankan kemilau rambut yang diwarnai.

Hitam: Shiny Black, untuk rambut hitam berkilau, Diformulasikan dengan Moroccan Oil, Kemiri & Aloe Vera Oil, Vitamin A, C, E, Pro Vit B-5 menutrisi, melindungi rambut dari sinar matahari, serta merawat kemilau rambut sehat hitammu.


Pro-Keratin Silky Black. Diperkaya denganPro Keratin Complex, Kemiri, dan Aloe Vera Oil. Menutrisi, melindungi rambutmu dari sinar matahari, serta merawat rambut sehat berkilau. Rambut hitam jadi 2x lebih sehat, 2x lebih lembut.

Pro-Keratin Silky & Smooth. Diperkaya dengan Pro Keratin Complex & Aloe Vera Oil yang akan merawat dan menjaga kelembaban rambutmu. Rambut jadi 2x lebih sehat, 2x lebih lembut.

Pro-Keratin Hair Repair, Intensif menutrisi rambut kering dan rusak. Diperkaya denganPro Keratin Complex dan Jojoba Oil merawat rambut yang rusak akibat proses kimiawi seperti pengeritingan (curling) atau pelurusan (rebonding/smoothing). 

----- 

Bingung ga sih kalian yang mana yang cocok untuk rambut kalian? Nah ternyata di website Ellips, aku nemuin fitur Hair Analysis yang bisa membantu buat memilih produk yang pas untuk kondisi rambut kamu sendiri. Lucu banget. Kamu bisa check langsung disini - www.ellipshaircare.com/hair-analysis.


Tekstur dari Ellips Hair Vitamin ini seperti hair oil pada umumnya. Dan 1 butirnya menurut aku lebih dari cukup untuk sekali pakai, bahkan kalau untuk rambut aku yang tipis dan lurus ini 1 butir bisa untuk dua kali pakai. Yang aku suka dari Ellips ini adalah walaupun ini oil, tapi ga bikin berminyak. Soalnya rambut aku cepat banget berminyak, jadi kalo pake hair oil kadang suka takut jadi tambah berminyak. Tapi pake Ellips ga gitu.

Udah gitu, wanginya itu TOP banget. I'm super in love. Setiap habis pake Hair Vitamin ini tuh rambut jadi wangi banget, dan tahan lama. Rambut jadi super berkilau dan mudah diatur. Setelah rutin pake Ellips, sekarang tuh rambut jadi berasa lebih sehat, karena lebih lembut dan halus maksimal. Ga bohong deh. Soalnya rambut aku tuh terbilang kering juga karena sering pake catokan keriting, tapi sekarang jadi jauh lebih mending sejak rutin pake Ellips. 


Aku kasih liat ya before-after nya soon karena aku belum sempat foto. But I promise I'll update tomorrow!

Overall buat aku sih produk ini harus banget kalian coba, apalagi kalau rambutnya yang sering diwarnain dan dicatok, supaya nutrisi rambut bisa kembali dan rambut kembali sehat lagi. It's super affordable anyway, so why not try it! 1 blister ini aku liat sekitar IDR 7.000,- sampai IDR 8.000,- di supermarket, dan kalo kayak aku cuma pake setengah butir setiap hari berarti bisa untuk 2 minggu.

Packagingnya blister ini juga enak untuk dibawa-bawa waktu travelling, jadi ga ada alasan untuk skip treatment rambut waktu travelling cuma karena ribet bawa-bawa hair vitamin yang gampang tumpah.


What do you think? Ada yang udah pernah coba Ellips?

0 comments:

Post a Comment