L’Oreal Paris Rouge Magique #GETTHEMAGIQUE

Review Lipstik Matte L’Oreal Paris Rouge Magique

Yep, ini lipstik L'Oreal Paris terbaru girls! Penasaran ga sih.. L'Oreal belum lama ini baru ngeluarin series lipstik matte baru, Rouge Magique. Di series Rouge Magique ini, ada 15 shades variasi mulai dari lipstik MLBB, warna Bright dan Pop, sampai shades yang gelap dan vampy untuk tampilan yang Darkly Sexy! Aaaaa super excited, aku juga ga sabar banget untuk kasi liat ke kalian swatch masing-masing shade.

Review Lipstik Matte L’Oreal Paris Rouge Magique
Review Lipstik Matte L’Oreal Paris Rouge Magique

PACKAGING lipstik L'Oreal Paris Rouge Magique ini super keren menurut aku. Kombinasi warna hitam matte dan pinkish purple mirror-nya bikin lipstik ini terkesan mewah dan mahal, padahal sebenarnya super affordable. Paling suka bagian tengah yang ada logo L’Oreal diemboss itu, kesannya jadi ‘wah’ banget packagingnya. Detail nomor dan nama shade ada dibagian bawah lipstik dengan stiker warna juga supaya kamu gampang ngebedain satu dengan yang lainnya.

Kekurangannya cuma satu sih kadang tutupnya suka goyang dan karena bentuknya yang unik, waktu ditutup suka salah arah dan jadinya kurang tepat posisinya. Not a big issue though, karena tutupnya tetap kenceng kok, jadi ga gampang kebuka walaupun agak miring posisi tutupannya

Review Lipstik Matte L’Oreal Paris Rouge Magique

FORMULA lipstik Rouge Magique ini juga oke banget! Finishnya matte, tapi super gampang di blend dan ga bikin bibir kering. Aku sering coba berbagai macam lipstik matte dan so far menurut aku ini salah satu lipstik matte terbaik yang tergolong affordable. Biasanya lipstik matte kan suka ‘seret’ dipakenya dan hasilnya malah patchy kalo di bibir yang kering, lipstik ini engga!

Makanya kalian yang punya bibir kering seperti aku, ga perlu ragu soalnya L’Oreal Paris Rouge Magique ini lipstik yang cocok untuk bibir kering, menurut aku karena diperkaya dengan kandungan Jojoba & Canina Oil yang menutrisi bibir + Honey yang menjaga kelembapan bibir. Duh, enak banget beneran pakenya. Kalo kalian mampir ke booth L’Oreal, cobain deh beneran ga akan nyesel.

Super pigmented! Cuma perlu swipe sekali aja warnanya udah nyata banget. Lipstik matte yang satu ini memang ga 100% transfer-proof, tapi kalau pakenya tipis-tipis dan bukan full lips, atau kalo setelah layer paling atas waktu dipake full lips udah sedikit hilang, transfernya minimal banget! Selain itu, warna-warna yang terang dan beberapa yang dasarnya merah itu ninggalin pigment di bibir, jadi waktu kehapus juga masih ada sisa tint di bibir.

Review Lipstik Matte L’Oreal Paris Rouge Magique


Kita lanjut ke swatch ya, karena banyak shadenya biar ga bingung aku kategori-in jadi 3 tipe. MLBB untuk warna natural untuk sehari-hari, Bright and Pop untuk warna cerah untuk look yang fun, Darkly Sexy untuk warna-warna vampy yang super chic dan bold!

Review Lipstik Matte L’Oreal Paris Rouge Magique

Pertama, aku ada 4 shades yang MLBB nih, 4 warna ini cocok untuk sehari-hari, ga perlu pusing karena  gampang dipakenya dan cocok untuk semua tipe makeup. Untuk aku, shade 931 Beige Reveur paling match ke kulit aku. Susah banget loh untuk milih mana yang paling cocok di aku karena jujur semua warna bagus-bagus banget dan cocok aja semuanya.

// 904 Divine Mocha: Agak kecoklatan dengan base merah bata. Cocok di semua warna kulit. Untuk yang kulitnya lebih terang pakenya bisa tipis-tipis supaya hasilnya tetap MLBB dan natural.
// 930 Evening Sur Seine: Kalo yang ini warnanya lebih ke muted coral, super pretty! Bikin kulit keliatan cerah dan sehat.
// 931 Beige Reveur: Perfect MLBB! Brownish Beige dengan tint muted rose. Cocok untuk semua warna kulit.
// 932 Mont Blanc: Lebih terang dan rosy dari 931. Kalo ini cocok untuk yang warna kulit nya lebih pinkish dan cerah.

Review Lipstik Matte L’Oreal Paris Rouge Magique

Kedua ini shade-shade yang Bright and Pop, warna-warna cerah yang bikin look kamu jadi super fun!

// 907 Mauve Petal: Di aku ini jatuhnya jadi ungu lavender gitu.
// 915 Dazzling Crush: Pinkish Coral yang super bright dan hampir fluorescent. Ini nyata banget warnanya, super pigmented dan bener-bener bright and pop!
// 916 La Vie En Coral: Merah Coral. Ini aku suka banget karena bikin cerah kulit warnanya dan ga norak walaupun bright.  
// 925 Peach Perfect: Bright Pink!

Review Lipstik Matte L’Oreal Paris Rouge Magique

Ini dia nih shade yang keren-keren banget. Vampy colours yang lagi trending akhir-akhir ini. Buat kalian-kalian yang mau tampil darkly sexy. Kalo dari warna-warna ini, aku suka banget banget banget sama shade 902, 903, 914.

LIKE OMG! Shade coklat seperti 902 dan 903 ini kan masih jarang banget ya, ini mereka berdua tuh warnanya keren banget! Dan 914 itu super perfect. I have a soft spot for muted maroon shade dan 914 ini bagus banget warnanya, waktu dipake juga bikin wajah jadi cerah merona.

// 901 The Fort: Warna coklat keunguan gelap. Vampy lips approved!
// 902 Café De Flore: Nude Coklat. Bagus banget karena ini pure coklat, tanpa ada hint warna pink/merah.
// 903 Miss Chocolate: Sesuai namanya. Coklat! Ini warnanya walaupun gelap, gampang banget aplikasinya dan warnanya sama sekali ga patchy. Super smooth dan rata waktu diaplikasiin. 902 sama 903 ini warnanya grungy 90’s banget.
// 905 Vin Exquise: Dark Plum. Shade ini agak susah aplikasinya karena warnanya patchy dan dia cling onto dry patches banget. Keliatan di swatch bibir diatas warnanya ga rata.
// 908 Purple Comtesse: Warna wine gelap. Warnanya unik tapi agak patchy juga warnanya. Walaupun ga separah 905.
// 914 Maroon Opera: LOVE! Merah bata kecoklatan. Duh bagus banget! Pokoknya harus punya!

------

Ini beberapa look yang aku buat cuma dengan ganti outfit, tatanan rambut, dan warna lipstik! Well, ada tambah blush on juga sedikit untuk look yang fun :P Tapi keliatan deh dari dengan ganti lipstik, bisa bikin tampilan yang beda banget walaupun dengan eye makeup yang sama! 

My Magique Look: My Lips but Better

Review Lipstik Matte L’Oreal Paris Rouge Magique

My Magique Look: Bright and Pop

Review Lipstik Matte L’Oreal Paris Rouge Magique

My Magique Look: Darkly Sexy

Review Lipstik Matte L’Oreal Paris Rouge Magique

------

Dari 14 shade diatas yang aku punya, warna-warna yang menurut aku MUST HAVE itu 904, 931, 916, 902, 903, 914. Jadi kalo kalian planning mau coba lipstik L'Oreal Paris Rouge Magique ini, aku saranin kalian untuk cobain warna-warna itu!

Overall, Kalian beneran harus check this lipstick out! It’s affordable dengan harga IDR 129.000,-, good quality, super worth it, really recommended! Untuk info lebih lengkap tentang Loreal Rouge Magique ini kalian bisa cek disini: bit.ly/Rouge Magique

Review Lipstik Matte L’Oreal Paris Rouge Magique

------

GIVEAWAY ALERT!

Karena lagi bulan Ramadhan, aku mau bagi-bagi beauty packages buat kalian! Rulesnya gampang banget dan akan ada 2 pemenang ya. Ini dia hadiahnya!


Package 1
L'Oreal Paris Rouge Magique shade #932 - Favorit banyak bloggers loh!!
Kracie Hadabisei Brightening Facial Mask
The Body Shop Eye Colour Stick shade Cairo Granite
A pair of falsies

Package 2:
L'Oreal Paris La Vie En Rose Lipstick shade Doutzen - Cek reviewnya disini
Make Over Eyeliner Pencil shade Glam Gold
Half Moon Eyes Pink Fruity Wash-off Mask
A pair of falsies

RULES:
1 // Komen dibawah shade mana yang paling kamu suka dari L'Oreal Rouge Magique series ini!
2 // Follow Instagram aku @everythingaboutbella
3 // Cari post Giveaway ini di akun Instagram aku (foto diatas), Like & komen 'DONE' dan tag teman kamu disana (minimal 3 orang)

Cukup itu aja!!! Gampang banget kan, giveawaynya akan berlangsung sampai 22 Juni yaa supaya aku bisa kirim sebelum lebaran. Pemenang aku akan pilih dari komen IG. Setelah ini aku juga mau ngadain lebih banyak lagi giveaway so jangan lupa follow IG aku ya!

Extra poin!
Dapetin extra poin untuk menang dengan spam likes di Instagram aku, tag teman kamu sebanyak-banyaknya, dan komen di post-post blog aku sebelumnya!

See you on my next post ...

0 comments:

Post a Comment