Haul: May June July + Mini Review


Udah lama ga posting haul ya. I know you all enjoy this kind of posts, soalnya aku juga orangnya kepo suka banget liatin haul orang-orang :P Anyway, di haul kali ini, produknya beberapa ada yang udah aku coba dan pake karena aku ga kepikiran untuk bikin post ini sebenarnya, so aku akan include juga pendapat aku. Siapa tau bisa bantu kalian decide untuk beli produk-produk ini juga atau ga.

// FACE MAKEUP


Face Recipe Baked Shadow Rust
Face Recipe Lip & Cheek Stain Candied Apple 

Dua produk ini aku beli waktu strolling around di Central, GI. Menarik aja liatnya dan harganya affordable jadi aku cobain aja. Quite pleased sama purchase aku yang ini soalnya dua-duanya ternyata lumayan oke! Bisa check di Instagram aku yang ini nih buat mini review dan swatchnya.


Klik-klik buat baca mini reviewnya!


Innisfree Single Shadow Matte 31
Innisfree Single Shadow Matte 34
Stylenanda Blush Cushion #Mandarine

Dapet 3 produk ini as oleh-oleh dari my boyfriend dari trip ke Korea. Aku yang nitip sih eyeshadow sama blush cushion warna oren-oren gitu. So far super loving those two Innisfree Single Shadow! Duh, bagus banget kenapa disini jarang deh yang jual warna-warna unyu gini. Eyeshadownya pernah aku pake di dua post Instagram ini.



Makanya follow Instagram aku @everythingaboutbella biar ga ketinggalan post-post aku!

Mistine Super Black Hawk Eye Multi Liner

Oleh-oleh dari my cousin, katanya harus cobain soalnya eyeliner ini oke banget! Jadi ini 2in1 gitu, ada pen eyelinernya dan ada crayon linernya. Udah aku pake 1-2x dan emang oke banget. Smudge-proof, waterproof. Tahan lama banget seharian dipake juga sampe malem masih perfect. Dan katanya ini murah juga. Aku gatau pastinya berapa, tapi kalo kalian ke Thailand, harus banget deh cari ini. Aku kurang tau disini ada seller yang jual ini atau ga, tapi kalo ini affordable, kalian harus coba deh!

// FACE SKINCARE


Hatomugi Skin Conditioner

Ini aku beli purely karena banyak yang pake dan review. Menurut aku biasa aja sih, nothing special. Just an okay product with affordable price. Awalnya malah kurang cocok pake ini dan breakout, setelah aku coba lagi, cocok-cocok aja sih, jadi mungkin kulit aku lagi super sensitif waktu pertama coba. Tapi setelah aku coba lagi aku merasa ini kyk doesn't do anything special to my skin. Tetep aja, menurut aku boleh banget untuk kalian cobain, siapa tau kalian cocok pake ini, ga ada salahnya soalnya 500ml ini harganya ga sampe 100ribu.


COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Aku emang udah lama suka produk COSRX, kalo kalian pernah baca review aku yang COSRX Oil-Free Ultra-Moisturizing Lotion, salah satu pelembab fav aku. Jadi kali ini cobain dua produk ini. Toner-nya aku suka, soalnya my skin feels better and my skincare works better waktu pake ini setelah cleansing. Cuma agak sayang sih karena isinya dikit 150ml dan cepet habis. Aku ga yakin bakalan repurchase setelah ini, karena pengen cobain toner lainnya diluar sana, but this one is worth the purchase!

COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid

Ini, aku masih not sure gimana.. Banyak yang bilang bagus dan efektif makanya aku coba. Jadi aku mulai pake dari 1x seminggu dan sekarang baru mau coba 2x seminggu. Soalnya kulit aku sensitif, dan sebenarnya kyknya kurang cocok pake ini karena sempet breakout waktu awal pake. Sekarang udah ga breakout, tapi aku pakenya jarang banget. Jadinya, aku belum liat perubahan apa-apa tapi aku masih mau coba lebih lama lagi. Aku pasti update nanti kalo ternyata bagus dan beneran bisa bersihin komedo.

Nivea Eye Makeup Remover

Works great dan murah harganya dibanding eye makeup remover lainnya! Cuma satu minusnya, kadang suka perih di mata.

Wardah C-Defense with Vitamin C Face Mist

Teman sejati di meja akhir-akhir ini. Akhirnya aku tuh nemu ini di Guardian, uda lama banget pengen cobain ini dan baru kali ini berhasil nemuin, itupun tinggal 1 di rack, hahahaha.. untung kebagian. Seger banget pakenya waktu siang-siang lagi panas. Murah juga cuma sekitar 30ribu-an. Me like!

Innisfree Green Tea Special Kit

Ini isinya uda lengkap, dari toner, emulsion, serum, dan cream. Sengaja beli sample set ini karena banyak yang review bagus dan aku mau coba semuanya tapi ternyata aku kurang cocok pake ini. Kulit aku breakout. Sedih. Emang kulit aku susah sih pilih skincare jadi harus coba-coba. Selling this set at the moment, let me know kalo kalian interested mau beli.

Innisfree Jeju Lava Seawater Toner & Cream Sample

Belum gitu dicoba. Dapet ini dari my boyfriend dari trip dia ke Korea.

// BODY SKINCARE


Lactacyd Herbal Clean & Nourish Daily Feminine Wash

Waktu itu lagi diskon, jadi aku coba aja. Belum aku coba sih.

Banana Boat Aloe Vera Gel

Coba ini karena stok aloe vera gel dirumah lagi habis. Setelah ini pasti balik ke Korean-brand aloe vera deh. Aku merasa ini jauh lebih encer dari aloe vera gel yang biasa dijual brand Korea.

// ETC


Brilliant Lip Gel Patch

Masker bibir yang bentuknya bibir juga lohhh. Aku belum coba pake. Soon aku bakalan coba dan mau review di sini juga.

Profesmask Vita-Brightening Intensive Care Mask

Profesmask ini lucu banget karena setiap maskernya ada 3 step gitu, dari foam cleanser, masker, sampe night cream. Menurut aku ini bener-bener produk yang pas untuk me time soalnya besoknya jadi cerah maksimal kulitnya abis pake ini.

Famous Face Hot Mask Sheet

INI MASKER TIRUS GUYS. Pas pertama kali aku tau ada masker ginian, aku shock parah. Ya ampun, kreatif banget yang buat. Jadi masker ini tuh panas-panas gitu pas dipake, dan dagu instan langsung jadi tirus dan bentuknya 'V' macem girlgroup Korea dong! Ini beneran unik banget dan worth the try!!!

Famous Face sama Profesmask ini kalian bisa beli di @cosskin.box di Instagram. Aku belum sempat bikin review ini, tapi soon I promise. Duh, ini beneran mesti cek deh ga boong, unik banget dan worth it!

Benefit Bigger & Bolder Brows Set

1 set ini isinya beberapa produk Benefit untuk ngalis. Dapet ini waktu jadi modelnya Benefit waktu itu. Belum gitu aku pake sih soalnya sayang packagingnya lucu 1 set :P

-----

Produk apa nih yang kalian beli baru-baru ini dan rekomen untuk dicoba?

0 comments:

Post a Comment