Shinzu’i Ume Body Mist


Hari Minggu kemarin, aku ikutan acara launching Shinzu’i Ume Body Mist. Kali ini Shinzu’i mengeluarkan produk Ume Body Mist, melengkapi berbagai produk skincare yang sudah ada selama ini. Disini dijelaskan kalau Shinzu’i Ume mengeluarkan 4 body mist untuk 4 tipe orang yang berbeda. Selain dijelaskan tentang body mist-nya, ada workshop membuat clear clutch handmade!


Kebanyakan body mist yang harganya tergolong super affordable seperti ini, wanginya kurang oke menurut aku. Tapi Shinzu’i Ume Body Mist ini wanginya soft and not too much, jadi bisa dipakai sehari-hari tanpa takut terlalu 'lebay'. Apa ya, menurut aku wanginya semua seperti menggunakan sabun / body lotion pada umumnya aja.

Wangi dari ke-4 Shinzu’i Ume Body Mist ini sih tapi yang bikin aku tertarik. Especially yang varian Keiko! Hmmm... bisa dibilang ini wanginya seperti bedak bayi, paling flowery dibanding yang lainnya! Ke-4 varian body mist ini mempunyai karakter yang berbeda untuk masing-masing tipe orang yang berbeda.


Iseya (merah) – Sweet and Traditional
Keiko (ungu) – Elegant and Flowery
Ayumi (pink) – Pretty and Stylish
Hatsune (hijau) – Preppy


Bentuk botolnya yang unik, seperti Japanese Kokeshi doll, juga bikin tambah semangat ya untuk kumpulin semua variannya karena bisa jadi pajangan meja yang cantik. Botolnya terbuat dari plastik, jadi packagingnya ini tetap sturdy dan travel friendly menurut aku.

Aku kadang suka mikir dua kali kalo pake body mist yang harganya 100rb-an buat sehari-hari, rasanya sayang ya. Tapi kendalanya kalo body mist affordable yang biasanya ada di supermarket itu wanginya menusuk tapi kurang tahan lama. Shinzu’i Ume Body Mist ini bener-bener bikin aku kaget waktu pertama aku tes uji ketahanan, wanginya tahan sampai 4 jam lebih lho, which is amazing untuk body mist. Sehari-hari aku jadi pake body mist ini terus karena selain harganya murah, tahan lama, wanginya juga pas di aku!


Apalagi wangi varian yang Keiko (ungu) cocok banget sama aku. I love flowery fragrances, dan aku lumayan termasuk picky kalo soal fragrances. I hate overly sweet scents. Keiko ini duh, super gewd!!!! Kalo diurutin dari yang aku paling suka itu, Keiko – Hatsune – Iseya – Ayumi. Aku bener-bener rekomen kalian untuk coba cium dulu deh wangi Shinzu’i Ume Body Mists ini, pasti kalian juga suka!

Produknya ini sudah beredar di retail store lho, bahkan beberapa temen aku bilang udah ada di Indomaret. Jadi kalo kalian penasaran bisa langsung aja cek produknya di supermarket / drugstore terdekat! Harganya pun super affordable, hanya sekitar 17rb-an. You definitely do not want to miss it.



0 comments:

Post a Comment