Smile Brilliant - Teeth Whitening at Home


Pernah ga sih kalian wonder, bisa atau ga sih memutihkan gigi dengan mudah di rumah tanpa harus ke dokter gigi & bayar mahal-mahal? Jawabannya bisa banget! Hari ini aku mau introduce kalian ke Smile Brilliant nih! A simple and easy way with affordable price for teeth whitening at home.


Aku kagum banget waktu pertama kali aku tahu tentang Smile Brilliant ini, soalnya idenya bener-bener brilliant deh! Super affordable dan mudah untuk digunakan, tapi hasilnya maksimal banget. Udah banyak banget yang coba dan terbukti memang beneran bisa mutihin gigi, jadi bukan cuma janji-janji palsu aja.

Smile Brilliant ini sebenarnya US based, tapi mereka juga bisa provide International Shipping. Aku udah coba sendiri, dan kedua pengiriman yang aku terima dari mereka, ga ditahan bea cukai, jadi aman deh kalau kalian mau coba!


Cara kerja Smile Brilliant ini mudah banget, hanya dalam 5 steps, kamu udah bisa dapetin custom tray, yang dibuat khusus sesuai gigi kamu masing-masing, dan whitening gel untuk mendapatkan senyum putih peps*dent ala-ala iklan TV :P

     1. Order Smile Brilliant! Custom Teeth Whitening Tray package dari website. Smile Brilliant mempunyai 2 package, untuk gigi normal dan sensitif.

     2. Order kamu akan langsung diproses dan dikirim dalam 24 jam! Kalau untuk yang di US, mereka bisa langsung menerima package mareka dalam 2-3 hari, well karena aku ga tinggal disana, aku terima package aku setelah kira-kira 10 hari.

     3. Instruksi step-by-step sudah langsung dijelaskan di paket untuk memudahkan kamu membuat impression kamu. Step selanjutnya tinggal mengirim kembali impression yang sudah kamu buat dengan amplop yang sudah disiapkan. Untuk kalian yang tinggal di US, biaya pengiriman ini ditanggung juga oleh Smile Brilliant loh! tapi sayangnya kalau untuk yang international, tidak ditanggung. Aku kira-kira menghabiskan sekitar IDR 200.000-300.000,- untuk mengirim kembali paket ini.

     4. Lab Smile Brilliant akan langsung membuat tray custom kamu sesuai dengan gigi kamu sehingga dapat benar-benar fit pada masing-masing individual.

     5. Dengan custom tray dan whitening gel, kamu langsung dapat melihat perubahan, bahkan hanya setelah 3 kali pemakaian lho! It's that simple! Baca review lebih banyak di sini kalau kalian pengen tahu lebih banyak!


Setelah order, dengan harga $119.95 yang sudah termasuk custom-fitted trays yang sesuai dengan gigi kamu + 3 whitening gel syringes. Menurut aku ini murah banget, considering efeknya bener-bener efektif dan 3 syringes itu bisa cukup untuk kira-kira 10 kali pemakaian, dengan 3-4 pemakaian per syringe.



Nah untuk awal pemakaian itu di suggest untuk memakai secara rutin 5-7 kali untuk menghilangkan semua stain pada gigi, setelah itu untuk maintain keputihan gigi kamu, kamu hanya perlu pakai 1 kali setiap 2-3 bulan. Jadi dengan $119.95 itu, kamu udah langsung bisa dapetin gigi putih tanpa harus bleaching berkali-kali ke dokter gigi, yang pastinya harganya akan jauh lebih mahal.

Kalian bisa liat banyaknya review-review positif dari semua orang yang pernah coba ini all over the internet. Kalau kalian belum convinced, aku rasa kalian harus langsung cus ke website mereka di www.smilebrilliant.com dan baca lebih lanjut tentang gimana sistemnya bekerja.

Soalnya jujur waktu aku browsing website mereka, aku langsung pengen banget nyobain sendiri Smile Brilliant ini! Selain step-stepnya mudah banget untuk dilakukan, review-review dari Internet itu meyakinkan banget.


Aku biasanya whitening gigi menggunakan teeth strips gitu lho, kalian tau ga? Tapi setelah pake ini, ga balik lagi deh ke teeth strips soalnya ini jauh lebih praktis & hasilnya jauh lebih efektif. Untuk sekarang aku masih belum bisa provide before & after karena 1-2 hal, tapi pastinya akan aku update terus untuk progressnya! Aku juga sudah coba Desensitizing Gel For Sensitive Teeth, untuk mengurangi rasa ngilu di gigi aku yang sensitif aku.

So far I am super glad with the result and I definitely recommend to you, to go with Smile Brilliant instead of Bleaching at the dentist! What do you think girls?

0 comments:

Post a Comment