Karena Putih itu SHINZU’I


Mungkin kalian sudah familiar dengan brand dengan image Jepang satu ini, SHINZU'I, dengan berbagai rangkaian produk lightening. Akhir-akhir ini ternyata SHINZU’I sedang memulai mengembangkan produk perawatan kulit dan tubuh ini mulai dari sabun mandi cair, facial wash, body lotion, body scrub dan bahkan kosmetik lho! Produk terbaru yang mau aku bahas hari ini adalah rangkaian SHINZU’I facial wash.

Hari ini aku mau review 3 produk SHINZU’I: Skin Lightening Facial Wash, Anti Acne Facial Wash, Exfoliating Scrub Facial Wash.



Main ingredient dari SHINZU’I Facial Wash ini adalah Herba Matsu Oil & Sakura Flower Extract. Apa sih sebenarnya mereka itu?

Herba Matsu Oil berfungsi untuk membantu mengubah pigmen melamin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah. Bahan yang satu ini sangat membantu lho kalau kalian mau kulit tampak lebih putih dan lembab. Sakura Flower Extract membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam. Dengan Sakura Flower Extract, kulit akan tampak bening dan kenyal!

Kalau untuk Anti Acne Facial Wash, juga dilengkapi dengan Kihada Extract, yang membantu mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat, dan juga diperkaya dengan ektrak Sugar Beet yang mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit. Cocok untuk kalian yang punya kulit berminyak dan ingin mengurangi jerawat.

Nah yang Exfoliating Scrub Facial Wash, mengandung Okinawa Salts Japan yang bekerja untuk membersihkan wajah secara intensif dan sel-sel kulit mati pada kulit. Scrub itu penting lho untuk membersihkan kotoran pada pori-pori tapi menggunakan Exfoliating Scrub Facial Wash ini, aku saranin 2-3 kali aja ya seminggu karena terus-terusan menggunakan scrub pada kulit secara berlebihan juga ga bagus.



Walaupun main ingredient ketiga produk ini sama, tekstur dan wangi mereka berbeda-beda. SHINZU’I Skin Lightening Facial Wash yang original itu mempunyai tekstur yang halus dan lembut. Kalau yang varian anti-acne dilengkapi dengan scrubs yang super fine dan lembut. Menurut aku walaupun mengandung scrub, teksturnya soft banget jadi tetap cocok untuk daily. Untuk yang Exfoliating Scrub, tesktur beads-nya lebih besar dan lebih banyak, cocok untuk menghaluskan kulit dan membersihkan pori-pori tersumbat.

Kalau aku personally suka banget sama kedua Facial Wash yang original dan anti-acne. I’ve been using them alternately every other day for more than 2 weeks now. Yang paling aku suka itu soalnya facial wash ini bisa ngebersihin kulit bersih banget tapi ga bikin kulit kering. Kadang kalau kulit aku lagi agak bermasalah, aku suka pakai yang anti-acne karena kulit jadi terasa lembut banget setelahnya. Apalagi wanginya yang seri anti-acne ini enak banget! Such a lovely facial wash to use after a long day. Cocok untuk segala jenis kulit, bahkan yang kering sekalipun karena SHINZU’I Facial Wash juga mengandung Cotton Extract Moisturizer untuk melembabkan kulit.

I did a little test untuk ngasih liat kalian hebatnya facial wash ini untuk membersihkan makeup juga.


Oke banget kan?


Tanggal 31 Oktober 2015 yang lalu, aku juga menghadiri SHINZU’I White Gathering bersama blogger-blogger lainnya. Di event itu, ada Stella Lee juga, yang membagikan tips Japanese makeup dan demo Gyaru makeup. Pada acara juga sedikit ngebahas tentang produk-produk SHINZU’I yang pastinya bikin aku jadi penasaran banget pengen nyoba semua produk.







Dari #shinzuigathering aku juga dapetin Goodie Bag isinya berbagai produk SHINZU’I dari Body Wash, Body Scrub, dan juga Body Lotion. So far, aku baru coba Body Lotion-nya selain Facial Wash-nya dan aku beneran jatuh cinta sama Body Lotion-nya, wanginya super enak dan teksturnya ga lengket! Kalo kalian lagi mampir supermarket aku saranin kalian coba deh Body Lotion-nya, inget yang seri Kirei ya! Aku aja sepertinya akan jadi loyal customer of the Body Lotion deh..

Aku kemaren sempet cek harga produk-produk SHINZU’I di supermarket dan harganya affordable banget, mulai dari 12.000 – 25.000! Anyway, thank you SHINZU’I and Kawaii Beauty Japan for inviting me. Can’t wait to see other SHINZU’I products in the market! Putih itu SHINZU’I.

0 comments:

Post a Comment