Avoskin Day Cream


Ada diantara kalian yang ga suka timpa-timpa skincare atau ga punya waktu untuk 2-3 step skincare di pagi hari cuma untuk aplikasi cream wajah dan sunscreen? Siapa bilang skincare di pagi hari harus ribet? Hari ini aku mau kenalin kalian ke Avoskin Day Cream yang melembabkan kulit sekaligus melindungi kulit wajah dari sinar matahari.



Avoskin Day Cream, selain melembabkan kulit, mengandung sun protector yang baik untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV langsung. Selain itu, ada kandungan Vitamin E juga yang bermanfaat untuk melindungi kulit wajah dari kerusakan sinar UV, mencegah sunburn, mencegah pembentukan melanin, meningkatkan tekstur kulit wajah, dan kadar air dalam kulit wajah.



Tekstur dari Avoskin Day Cream ini agak kental dan kaku, ga cair seperti krim-krim pada umumnya. Tapi jangan salah, justru yang paling aku suka dari cream ini karena teksturnya. Walaupun kental dan kaku, produknya gampang diratakan di kulit dan waktu diratakan itu, cepet banget meresap di kulit. Hasilnya kulit langsung lembab dan lembut secara instan gitu.


Ga perlu tunggu lama untuk nunggu creamnya fully absorbed, soalnya begitu selesai diratain, langsung ngilang gitu. Dan di kulit ga ada sama sekali sisanya, ga lengket, ga shiny, ga berat di kulit. Menurut aku ini cocok banget untuk kalian yang kulitnya berminyak dan perlu moisturizer yang ringan, especially di cuaca panas Jakarta ini karena hasilnya matte di kulit.

Setelah pake cream ini juga, aplikasi foundation/bb cream ataupun compact powder, hasilnya jadi jauh lebih bagus dan lebih nempel soalnya kulit jadi lebih lembut dan kenyal. Kalo kalian kulitnya kering dan butuh cream yang lebih melembabkan, kalian bisa tetap gunakan moisturizer biasa kalian, dan pake Avoskin Day Cream sebagai makeup base instead of daily moisturizer.

Ga perlu takut mau cobain produk lokal ini karena produk-produknya Avoskin udah ber-BPOM :) Untuk informasi lebih banyak, kalian bisa langsung cek FAQ Avoskin disini.

Kalo kalian lagi nyari pelembab yang affordable, consider trying Avoskin! Soalnya teksturnya lembut dan cepat meresap di kulit, ga lengket dan ga greasy sama sekali, super cocok untuk cuaca panas Indonesia.


For more information:

0 comments:

Post a Comment