SkinLiFE Cleansing Foam + Face Lotion


Beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba kedua produk dari Jepang ini. Aku udah pake kedua produk ini sekitar 2 mingguan sekarang dan so far, I'm not really sure what to say about them. Oke sih, tapi nothing special gitu. Well, I guess they're just that okay affordable drugstore products.

Kedua produk ini dibuat untuk acne-prone skin. SkinLiFE Cleansing Foam klaimnya sih bisa untuk menghapus makeup sekaligus membersihkan minyak pada wajah dan pori-pori dari komedo. What I really like from this product is how it foams up really well! Pakenya ga perlu banyak-banyak, tapi busa yang dihasilkan lembut dan fine banget.


Kalo pake ini tuh enak aja cuci muka, rasanya bersih karena busanya super fluffy. Selain itu wanginya juga enak, mild floral dan ga berlebihan. But, other than that, I don't really see how it helps my skin. Aku sengaja pake ini waktu lagi jalanin proses detox wajah, jadi bener-bener lagi breakout dan banyak jerawat. It doesn't help. Jerawat aku tetep perlu seminggu untuk kempes, selain itu juga agak mengeringkan di kulit. Mungkin memang akan bagus buat yang kulitnya berminyak, tapi untuk aku yang kulitnya agak kering dan sensitif, I'm not a fan of the drying and tight feeling after facial wash.


SkinLiFE Face Lotion mengandung “hyaluronic acid”, “fruit acid” dan “lemon extract” yang dapat melembabkan kulit dan melembutkan sekaligus membersihkan jerawat. Teksturnya bener-bener kayak air, transparan dan cair banget. Sama aja sih seperti cleansing foamnya, aku ga merasa ada perbedaan yang signifikan di kulit atau membantu mengurangi jerawat waktu menggunakan ini. It does feel good on the skin though. Waktu dipake rasanya refreshing dan ada efek cooling karena mengandung alkohol. Quite okay, especially good for those hot days.

These two are not my favorite, and most probably I am not gonna repurchase but overall, still a good drugstore product that you might like if you have oily and acne-prone skin

Where to buy: AEON, Ranch Market, Grand Lucky, Kem chicks, PAPAYA, Market city, Rezeki supermarket, Century,Yogya super. Online di Nadeko, sukamart , Tororo, Bilna

For more information, visit:
Website: www.cow-style.co.id/id
Facebook: www.facebook.com/CowStyleID
Twitter: twitter.com/cowstyleid
Instagram: @CowstyleID

0 comments:

Post a Comment