Unboxing Sociolla March Freebies


Aku suka banget karena Sociolla selalu ngirim produk dalam pink box ini! Aku udah punya beberapa dirumah, dan semuanya aku pake untuk organize barang-barang di dalam lemari & di atas meja. Oke banget kan ya, direuse lagi daripada aku beli rak-rak untuk rapiin barang-barang dirumah. I think I'll keep collecting them :p So, what's inside this month's freebies?


Ternyata isinya 2 produk full size dari Vitacreme B12. Aku udah sering denger review dari teman-teman blogger lainnya kalo produk Vitacreme ini bagus dan recommended, so I'm really excited to be able to try them!

Vitacreme B12 adalah kosmetik yang mengandung vitamin B12 (Cyanocobalamin) sebagai bahan aktif utama. Vitacreme B12 memiliki formula spektakuler yang sangat baik untuk kulit yang bekerja dengan mengurangi tampaknya keriput dan lipatan kulit, juga meningkatkan elastisitas kulit dan mengoreksi kulit dari kekeringan.

// Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection





Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Ini krim inovatif diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Berkat aksi anti-oksidan Vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan, melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.

Tekstur dari krim ini agak berat menurut aku, so it's not a favorite. Aku juga belum coba cukup lama untuk memberikan review lengkap ya. Tapi so far first impression aku kurang oke karena aku paling ga suka sunscreen yang kaku kental gitu, karena terasa berat dimuka. Selain itu, sunscreen ini ga meninggalkan white cast dan cukup melembabkan kulit.

// Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream







Korektor tanpa minyak untuk kulit tampak bersih bercahaya. Mencerahkan kulit atau warna bibir warna dengan mencerahkan bekas pigmentasi dan mencegah perkembangannya. Mengoreksi kompleksi kulit dan memberikan kulit luminositas baru. 100% aman dan ringan. Bebas paraben. Untuk semua jenis kulit dan segala usia.

Kalo yang satu ini, teksturnya oke banget! Super light, gampang banget pakenya, dan langsung menyerap ke kulit hanya dalam beberapa detik aja. Aku belum lihat perubahan di kulit tapi so far so good karena aku suka dengan teksturnya, setelah pake ini kulit jadi halus dan lembut.


Untuk kalian yang tertarik untuk coba kedua produk ini, kamu bisa beli di Sociolla. Selain itu kamu juga bisa menggunakan kode diskon dari aku "BT50" untuk mendapatkan potongan IDR 50.000,- dengan belanja minimal IDR 200.000,-

0 comments:

Post a Comment